Blog Post

Zidane Lebih Memilih Fokus Di Liga Champions

Zidane Lebih Memilih Fokus Di Liga Champions

Madrid-Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan jika klub asuhanya sudah tidak memiliki harapan di kompetisi Laliga pada musim ini,ia mengingatkan jika timnya tengah fokus terhadap Liga Champions Eropa pada musim ini.

Real Madrid sendiri sebenarnya masih bermain di dua kompetisi pada musim ini, namun di ajang Laliga mereka hanya berada di posisi tiga klasmen sementara dan ingin merebut posisi kedua yang di duduki oleh Atletico Madrid.

Di ajang Liga Champions Zidane tampaknya masih bisa bernafas lega usai mereka berhasil melaju ke semifinal  dan berhadapan dengan Bayern Munchen, menariknya Ronaldo dan kawan kawan berhasil menang pada leg pertama dengan skor 1-2  yang dilaksanakan di Allianz Arena markas Bayern.

‘’Saya tidak tahu Apakah kompetisi Laliga atau Liga Champions ? Saya tidak bisa menilai akan hal itu, Mungkin Liga Champions lebih berpeluang untuk di menangkan.Itu persepsi saya.Dan kami akan berjuang dengan tujuan kami.’’

Melihat apa yang di katakan oleh Zidane ada benarnya, terlihat pada akhir pekan kemarin ketika El Real menghadapi Leganes di ajang Laliga Zidane terlihat tidak menampilkan skuat terbaiknya,nama nama seperti Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos hingga Keylor Navas tidak di mainkan pada pertandingan tersebut.

Zidane tampak mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya,untuk tampil di ajang Liga Champions Eropa, tetapi Zidane juga tidak akan memaksakan resiko di Leg kedua untuk menghadapi Bayern.

‘’Saya tidak akan memaksakan pemain yang cedera ikut bermain, itu sangat berbahaya.’’

‘’Untuk pemain yang cedera seperti Nacho? Penyembuhanya berjalan positif tapi ia harus istirahat selama empat pekan. Sedangkan Isco dan Carvajal ,ya mereka harus absen beberapa laga kedepan itu sangat di sayangkan.’’ Ungkap Zidane.

About menangbola

Related Posts