Blog Post

Wright : Berikan Waktu Unay Emery

Wright : Berikan Waktu Unay Emery

Pemenangbola.com – Legenda Arsenal, Ian Wright mengatakan jika ia amat mendukung pelatih Unay Emery untuk menangani Arsenal mengingat kapasitasnya sebagai pelatih yang memiliki jam  terbang yang tergolong banyak.Bagi Wright dirinya benar benar percaya dengan kehebatan Unay Emery yang mampu meningkatkan level Arsenal lebih baik dari musim musim berikutnya.

Unay Emery sendiri di angkat management Arsenal untuk menggantikan peran dari Arsene Wenger yang sudah mengabdi selama 22 musim lamanya. Dan yang bersangkutan di tuntut untuk segera membawa klub kembali ke zonanya yaitu berada di empat besar Primer Leangue sehingga bisa bermain di ajang Liga Champions Eropa.

Namun sayang start yang di tunjukan oleh Emery sendiri kurang baik, di awal pertandingan Primer Leangue saja ia sudah kalah sebanyak dua kali dimana hal tersebut membuat para ia mendapatkan kritikan yang luar biasa. Dan pada pekan ketiga sendiri ia baru saja berhasil memenangkan Arsenal dan mendapatkan tiga poin yang begitu penting.

Wright yang pernah bermain dengan Arsenal, menyakini jika saja Unay Emery di berikan waktu yang benar benar banyak maka ia dapat membawa Meriam London kembali ke levelnya/

”Unay datang dengan warisan pemain yang kurang baik, saya tidak mengatakannya buruk namun ada beberapa kelemahan pada tim ini. Dan dia mendatangkan banyak pemain untuk menambal kelemahan tersebut.”

”Saya percaya jika tim ini membutuhkan waktu karena Emery sudah mencoba mentrasferkan taktiknya kepada para pemain Arsenal jadi berikan waktu kepadanya untuk membawa klub ini menaikan level mereka.” tutur Wright.

About admin penulis

Related Posts