Blog Post

Torino Turunkan Harga terhadap Belotti, Milan Siaga

Torino Turunkan Harga terhadap Belotti, Milan Siaga

Serie A-Bursa transfer sendiri menjadi ajang yang sangat luar biasa bagi klub klub yang mencoba mendatangkan pemain incaran mereka Ac Milan di kabarkan akan melakukan belanja besar besaran lagi pada musim depan,kabarnya milan akan mencoba mendatangkan bomber incaran lama mereka yaitu Andrea Belotti pada akhir musim.

Pesona Belloti sendiri sungguh luar biasa  berkat penampilanya yang memikatnya pada musim lalu, namun kabarnya kubu Torino siap menurukan bandrol sang pemain yang mencapai 100 juta poundsterling.

Dikutif  dari media Tutosport kabarnya sang pemain akan segera enurunkan harga pemain berusia 24 tahun tersebut. Torino sendiri  kabarnya sudah tidak meminta harga yang mencapai 100 juta Euro, dan tentu saja ini menjadi kabar yang sangat baik bagi  I Rossoneri.

Masih dikutip oleh media Italia tersebut menyebutkan jika Milan akan menjual dua pemain bintangnya guna untuk mendatangkan Belotti pada musim depan. Dua pemain yang akan di jual adalah Andree Silva dan Nicola Kalinic, dan hasil dari penjualan tersebut untuk mendatangkan Belotti.

Seperti yang kita ketahui Milan sendiri sangat berniat untuk mendatangkan Belotti pada musim depan, terutama dengan Gattuso yang sangat menyukai  permainan dari sang striker.Dan Amat berambisi mendatangkanya ke San Siro.

Milan sendiri pada musim ini menjunjukan penampilan positivenya terutama setelah di tangani oleh Gennaro Gattuso pada pertengahan musim dengan menggantikan posisi Vicente Montella yang di pecat oleh klub karena deretan penampilan buruk klub. Masuknya Gattuso langsung berdampak dengan Milan yang berhasil masuk ke posisi enam besar dan memiliki peluang untuk menembus zona Liga Champions Eropa pada musim depan.

About menangbola

Related Posts