Blog Post

Tiga Pemain Berpotensi Bergabung Bersama Barcelona

Tiga Pemain Berpotensi Bergabung Bersama Barcelona

Ernesto Valverde pada musim ini menjadi musim yang sangat bagus. Dimusim perdananya ia berhasil membawa klub catalan mendapatkan double winner dengan menjuarai La liga dan Super Spanyol. Pada musim baru banyak klub  yang akan menghabiskan uangnya untuk melakukan belanja besar basaran  Guna memperkuat Tim pada musim Depan pasukan Barcelona harus segera berbenah apalagi mereka telah kehilangan Andres Iniesta yang hijrah ke klub Jepang. Dengan demikiaan Valverde harus mendatangkan beberapa bintang top eropa ke Cam nou guna mengaurungi musim yang sibuk pada musim depan. Apalagi melihat kesuksesan Real Madrid pada musim ini mereka harus segera memperbaiki tim mereka.

Akan kami sajikan tiga pemain yang berpotensi bergabung bersama Barcelona.
Griezmann 
Ketajaman penyerang international Prancis ini sudah tidak di ragukan lagi. Apalagi dengan pengalamannya di pentas eropa dapat membantu Messi dan kawan kawan tampil maksimal di ajang Liga Champions Eropa.
Martial 
Penyerang muda Manchester United ini memang tengah mengalami masa masa sulit di inggris.Apalagi ditambah dengan Jose Mourinho yang sudah hilang kesabaran mengenai penampilannya membuat ia terancam pergi pada musim depan. Kehadiran Marital di Barcelona sendiri dapat menggantikan peran Neymar yang hijrah ke PSG pada musim lalu.
Dimaria 
Angel Dimaria sendirinya merupakan mantan pemain Real Madrid sebelum bergabung untuk PSG. Namun dengan jarangnya ia mendapat Jam bermain lebih membuat ia di prediksi akan meninggalkan Prancis pada musim depan.
Dimaria sendiri dapat menggantikan peran Iniesta andai jadi bergabung. Dengan pengalaman dan kualitasnya ia dapat memimpin lini tengan Barca pada musim depan.

About menangbola

Related Posts