Blog Post

Sosok Alex Ferguson Akan Hadir Malam INi di Final Piala FA

Sosok Alex Ferguson Akan Hadir Malam INi di Final Piala FA

Alex Ferguson merupakan sosok Legenda di Liga Ingrris. Jasanya dalam Mengola dan mengharumkan nama Tim Setan merah sudah tidak di ragukan lagi. Jose Mourinho pelatih Manchester United sejak tahun 2016 mengakui bahwa sosok Alex Ferguson merupakan pelatih yang di kagumi dan di hormatinya selama karirnya menjadi pelatih. Hubungan diantara keduanya juga dangat baik.

Menjadi rival selama bertahun tahun membuat keduanya saling mengerti satu sama lain. Jose Mourinho bahkan menyatakan bahwa dirinya yang membawa Alex Ferguson kembali ke Old Trafford. Sosok tersbut mungkin akan ada di malam Final FA saat melan Chelsea.

Saat melatih Real MAdrid dan Chelsea keduanya sering berjumpa di lapangan sebagai rival dan pertandingan yang di hadirkan keduanya mungkin menjadi pertandingan besar yang tidak akan di jumpai di masa masa sekarang ini. ketajaman dan kebijakkan Alex Ferguson dalam melatih tim asuhannya usuh di akui dunia.

Semasa menjabat di Manchester United sebagai pelatih, Jose Mourinho masih belum menghadirkan trofi juara bagi MU. kesempatan meraih trofi untuk pertama kalinya bagi MU akan terlaksana pada malam ini dengan mencetakkan kemenanga atas chelsea. hal ini mungkin tidak akan mudah sebab chelsea juga merupakan tim tangguh sekelas dengan MU.

Jose Mourinho mengaku tidak akan gentar dengan gencaran Chelsea. ia menyatakan bahwa timnya sudah mempunyai tekad yang kuat dan berkomitmen untuk menjuarai Piala FA malam ini.

About menangbola

Related Posts