Blog Post

Son Heung Min Siap Bermain Di Asian Games,Untuk Hindari Wajib MIliter

Son Heung Min Siap Bermain Di Asian Games,Untuk Hindari Wajib MIliter

London-Pemain Totenham Hot Spurs Seung Heung Min mengungkapkan jika dirinya amat memiliki keinginan besar untuk membela negaranya Korea Selatan dalam ajang Asian Games 2018 yang akan di selenggarakan di Indonesia,Palembang Agustus yang akan datang.

Indonesia sendiri mendapatkan kehormatan untuk di selenggarakanya ajang tahunan tersebut. Tidak hanya Kota palembang saja yang akan di gelar ajang tersebut melainkan Ibu kota jakarta juga.

Nah kabarnya Son Heung Min sangat ingin mengikuti ajang tersebut di karenakan dirinya ingin menghindari wajib militer yang di selenggarakan negaranya.Dengan bergabungnya Son dalam skuat U-23 dalam memperebutkan mendali emas otamatis ia akan terbebebas dari kewajiban Militer di Negeri Ginseng tersebut.

Son Heung Min sendiri menjadi salah satu pemain Asia yang mencuat di Primer Lengaue, bagaimana tidak dirinya sejauh ini telah mencetak 18 gol bagi kubu Totenham Hot Spurs pada musim ini, yang membuat dirinya menjadi salah satu pemain yang sangat dii andalkan oleh Maourochio Pocchetino.

Dengan mengindari Wajib Militer Son bisa tetap Fokus bersama Totenham Hot Spurs mengingat Piala Dunia 2018 yang akan segera di gelar beberapa bulan lagi, belum spurs yang harus terus mempertahankan posisi nya di empat besar mengingat Chelsea yang tengah berada di posisi lima besar yang terus mengejar guna merebut posisi empat besar agar bisa mengikuti kompetisi di ajang Liga Champions Eropa.Hal tersebut membuat Son akan berpikir dua kali jika tidak mengikuti Asian Games pada tahun ini.

Wajib Militer sendiri menjaidi momok yang sangat menakutkan melihat banyak Publik Pigur dan beberapa pesepak bola Korea yang berkiprah di Eropa,Bahkan seleberiti terkenal seperti aktor Lee Min Ho juga mencoba mengindari wajib militer setiap tahunnya.

About menangbola

Related Posts