Blog Post

Sharer : Kepergiaan Ferguson Menghancurkan United

Sharer : Kepergiaan Ferguson Menghancurkan United

Pemenangbola.com  – Legenda timnas Inggris, Allan Sharer langsung memberikan kritikan kepada Manchester United usai mereka tampil melempek di pertandingan pertandingan Primer Leangue musim ini. Sharer berujar jika United sendiri usai di tinggal Sir Alex Ferguson menjadi hancur lebur dan berantakan hal tersebut lah menjadi minimnya prestasi mereka.

Manchester United sendiri di tinggal Sir Alex Ferguson pada musim 2013 yang lalu dimana ia sudah menyudahi masa kepemimpinannya selama 26 musim dimana hal tersebut merupakaan rekor yang benar benar lama. Tidak hanya itu Ferguson dinilai menjadi pelatih yang memberikan banyak trofi untuk United.

Sialnya kepergian Ferguson berdampak buruk bagi United mereka justru menjadi klub yang kehilangan idientitas sebagai klub special juara. Bahkan sudah terjadi pergantiaan pelatih sebanyak tiga kali dalam kurun waktu lima musim.

Bagi Sharer kehilangan sosok Ferguson membuat MU menjadi klub yang benar benar hancur dari segi mental dan idientitas.

”Kepergian Ferguson sangat terasa bagi Manchester United, mereka benar benar menjadi klub yang sedang mencari idientitas.”

”Tidak ada pemain yang bisa mewarisi pemikiran seperti Sir Alex, ketika Ferguson menjadi pelatih ia selalu menanamkan mental juara dan idientitas kepada semua pemainya. Pemain pemain seperti Cantona, Keane dan Rio Ferdinand menjadi pemain yang bisa memberikan banyak energi positif di ruang ganti klub.”

”Lebih buruknya lagi mereka bahkan memiliki raihan poin yang sangat banyak berbeda dari tim tim yang menjadi juara. Ada sekitar puluhan poin yang terpaut disana, jadi ini benar benar buruk.”Ungkap Sharer kepada media.

About admin penulis

Related Posts