Blog Post

Setelah Emre Can, Juve Akan Angkut Wilshere Dengan Gratis

Setelah Emre Can, Juve Akan Angkut Wilshere Dengan Gratis

Raksasa Italia yakni Juventus kabarnya sangat ingin mendatangkan  Jack Wilshere yang akan meninggalkan Arsenal setelah membela klub selama 17 tahun dengan pergi secara gratis pada akhir musim nanti. Namun Juve sendiri harus bersaing dengan Wolves dan Cristal Palace yang juga meminatinya di Primer Leangue/

Raksasa Italia sedang dalam perburuan setelah pengumuma Emre Can dari Liverpool baru baru ini , Dan Wilshere akan meninggalkan Arsenal dengan status bebas transfer.

Klub Wolves  dan Crystal Palace adalah klub terdepan di antara klub Liga Premier yang ingin mengontraknya, dengan West Ham juga memantau situasi sang pemain.

Tetapi Juve adalah kandidat yang mengejutkan meskipun sudah menandatangani Emre Can dengan status bebas transfer setelah kontraknya habis di Liverpool.

Mereka bersedia menawarkan Wilshere 100 ribu Pondsterling per pekan dan berita dari sumber internal pemain masih menunggu apakah menerima pinangan sih nyonya tua atau tidak/
Jawara  Serie A sendrii melihat Wilshere sebagai investasi bagus karena pemain tengah itu akan meminta bayaran untuk kembali ke Inggris.

Pada musim lalu saja dia tidak bermain reguler dengan skuat yang masih di asuh oleh Arsene Wenger.

Pelatih baru The Gunners Unai Emery tidak melihat Wilshere dalam rencananya dan pemain berusia 26 tahun itu mengumumkan ia akan pergi pada musim ini.

Dia membuat debut seniornya untuk klub pada tahun 2008, kemudian membuat 197 penampilan.

Tapi cedera dan kehilangan bentuk permainannya melihat dia berjuang untuk mengamankan tempat tim utama reguler dan dia menghabiskan musim 2016-2017 dipinjamkan ke Bournemouth.

Wilshere memulai 29 pertandingan di bawah Wenger musim lalu, akan tetapi hanya bermain sebanyak 12 pertandingan saja di Liga Primer Inggris.

About menangbola

Related Posts