Blog Post

Sanchez Merupakan Pemain Yang Tepat Memakai Nomor 7 Di MU

Sanchez Merupakan Pemain Yang Tepat Memakai Nomor 7 Di MU

Pemenangbola.com – Legenda milik Manchester United, Bryan Robson mengaku sangat mendukung penyerang United, Alexis Sanchez untuk bisa memutus kutukan pemain yang gagal memakai nomor punggung 7 di klub. Tak asing memang mendengar kutukan dari nomor punggung 7 yang begitu keramat bagi MU. Banyak pemain yang tak mampu mendulang sukses ketika menyandangnya.

Seperti yang sudah tak asing bagi penggemar Manchester United, jika banyak pemain yang sukses menggunakan nomor punggung keramat Setan Merah itu, mulai George Best, Erick Cantona, David Beckham hingga Cristiano Ronaldo. Semua pemain tersebut bahkan menjadi pujaan di Theater Of Dreams karena dedikasi dan penampilannya untuk klub.

Sementara semenjak kepergiaan Cristiano Ronaldo yang merupakan pemain terakhir yang mencapai klimaks yang begitu sukses memakai nomor punggu 7, pemain pemain seperti Michael Owen, Antonio Valencia, Angel Dimaria hingga Mephis Depay tak mampu memberikan ekspetasi untuk klub yang berbasis di Manchester itu.

Bryan Robson yang  juga pernah menggunakan nomor 7 pun mengatakan jika penyerang MU Alexis Sanchez akan berhasil menghancurkan kutukan tersebut karena dia sudah memiliki reputasi sebagai pemain hebat yang sudah memiliki pengalaman.

”Kita bisa melihatnya jika tidak semua pemain mampu menggunakan nomor punggung 7 di United. Harus ada pemain yang benar benar memiliki karakter yang kuat dan mental juara yang luar bisa. Jika pemain tersebut mampu mengatasi tekanan menggunakan nomor tersebut, maka keberuntungan akan menghampiri sang pemain.”

”Alexis merupakan pemain yang memiliki kualitas dan pengalaman yang luar biasa. Tak ada yang meragukannya dia amat bekerja keras untuk tim yang ia bela jadi saya yakin ia bisa memakainya.”

About admin penulis

Related Posts