Ronaldo Test Medis Di Turin

Cristiano Ronaldo memiliki Juventus medis sebagai ribuan penggemar mempersiapkan untuk membuka pria 99million di Turin.
Superstar Portugal siap untuk menyelesaikan kepindahannya dari Real Madrid setelah sembilan tahun yang menakjubkan di ibukota Spanyol dan akan menandatangani kontrak empat tahun senilai £ 500.000 per minggu.

Pemenang Ballon d’Or lima kali muncul dalam setelan abu-abu sebelum mengenakan rompi tali dan menuju ke lab untuk lari yang diawasi secara hati-hati di treadmill.

Dia diharapkan untuk meletakkan pena di atas kertas kontrak empat tahun senilai £ 500.000 per minggu, dengan sponsor Fiat setuju untuk membantu dengan gajinya.

Ronaldo mendarat kemarin sore dengan jet pribadi dan klub menginginkan kemungkinan eksposur maksimum sehari setelah final Piala Dunia.

Pemain berusia 33 tahun itu meninggalkan Real Madrid sebagai pencetak gol terbanyak klub setelah mengantongi 450 gol dalam 438 pertandingan.

Dia juga pemain pertama yang mencetak 100 gol Liga Champions di klub yang sama.

Dan Juventus akan berharap dia dapat mendorong mereka ke hal-hal yang lebih besar di Eropa setelah kehilangan dua dari empat final Liga Champions terakhir.

Ronaldo memimpin dalam arah yang berlawanan dengan mantan bosnya Zinedine Zidane, yang menukar Juve dengan Real pada 2001.

Dan dia akan berharap untuk memiliki dampak yang sama pada klub seperti gelandang Prancis mesmer pada akhir 1990-an.

Penggemar Nyonya Tua mencemooh pendukung Inter Milan saat mereka menunggu untuk melihat sekilas Ronaldo, dengan nyanyian yang setia Juve: “Jika Anda tidak melompat, Anda adalah penggemar Inter.”

Menarik memang menantikan aksi dari kapten timnas Portugal yang memilih berkarier di Serie A.