Ronaldo Sosok Profesional Sejati

Cristiano Ronaldo

Pemenangbola.com –  Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri memang tengah bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo pada musim ini.  Pemain terbaik dunia tersebut memang baru bergabung dengan Juventus pada musim ini dari Real Madrid. Allegri maupun Ronaldo sendiri sudah saling bahu membahu di II Biancconerri selama tiga bulan ini.

Real Madrid sendiri harus merelakan sosok Ronaldo bergabung dengan Juventus pada musim dimana mereka menerima tawaran sebesar 100 juta euro dan membuat pemain asal Portugal itu menjadi pemain termahal di Italia.

Bergabung dengan Juventus tidak membuat Ronaldo canggung, Allegri sendiri langsung menurunkan sang penyerang di pertandingan pertama di Serie A dimana  dalam 8 pertandingan yang sudah di jalaninya  dan mencetak tiga gol dan empat assist. Tidak buruk-buruk amat untuk pemain yang sudah memasuki usia 33 tahun tersebut.

Ketika di mintai mengenai performa dan karakter dari Ronaldo sendiri, Allegri langsung mengatakan jika pemainya tersebut merupakan pemain yang begitu Profesional dimana ia sangat displin dengan latihannya.

”Cristiano memang sedang dalam masa adapatasi disini, tidak mudah untuk pemain yang sudah bermain selama hampir satu dekade untuk satu klub dan bergabung dengan klub yang amat berbeda dari kompetisi yang pernah ia jalaninya.”

”Namun semangat yang ia miliki memang pantas untuk membuatnya menjadi yang terbaik. Tidak hanya itu tingkat Prosionalisme Cristiano memang sudah tidak ragukan lagi. Mengenai kartu merah melawan Valencia ? saya pikir itu merupakan hal yang pernah di alami oleh semua para pemain pesepak bola, terkadang hal-hal yang tidak kita inginkan bisa saja datang di setiap waktu.”