Blog Post

Redknapp : MU Tidak Memiliki Filosofi Bermain Yang Jelas

Redknapp : MU Tidak Memiliki Filosofi Bermain Yang Jelas

Pemenangbola.com – Ironis memang melihat MU merupakan klub yang memiliki segudang pemain bertalenta dan dilatih oleh pelatih top eropa harus takluk di tangan Brigton pada pekan kedua Primer Leangue 2018-2019. United sendiri menjalan laga kedua kompetisi di Ratu Elisabeth itu dimana mereka kalah 3-2 oleh Brighton & Hove Albion.

Lebih parahnya pertahanan MU benar benar compang camping dengan mereka kemasukan tiga gol di babak pertama yang mana hal tersebut menjadi kekhawatiran Jose Mourinho terlebih musim ini ia gagal mendapatkan sosok pemain bertahan yang tangguh.

Jamie Redknapp yang aktif sebagai pundit pun tak mau ketinggalan mengkritik performa Setan Merah yang angin anginnya dimana hal tersebut menjadi bumerang bagi klub untuk musim ini.

”Mereka United seperti tidak memiliki filosofi bermain, mereka tak tahu bagaimana bermain sepak bola sesungguhnya. Ini mungkin akan menjadi awal dari keterupurukan bagi mereka, ingat dalam dua pertadingan yang mereka jalani mereka selalu kebobolan dan kemenangan mereka sendiri memiliki selisih.”

Jamie sendiri mengatakan jika kesalahan MU tidak terdapat pada pemainnya, melainkan filosofi yang di terapkan oleh Mourinho adalah akar permasalahan yang sesungguhnya.

”Laga ini menjadi laga yang aneh, kita bisa melihat ketika para pemain yang sudah mulai tidak mendengarkan instruksi dari managernya.”

”Mungkin Jose akan menyalahkan klub karena tidak mendatangkan pemain bertahan yang tepat untuknya, namun ingat  permainan MU sangat tidak enak di tonton. Bagaimana mereka hanya memainkan bola bola atas ketika Maurane Fellaini masuk itu mungkin permainan terbaik MU.”

”Lihat bagaimana Manchester City, Liverpool, Totenham, bahkan Chelsea yang baru di latih oleh Maurzio Sarri memiliki permainan yang lebih mengibur dari tim yang di latih oleh Mourinho.”

About admin penulis

Related Posts