Blog Post

Real Madrid Tumbalkan Bale Untuk Mendatangkan Salah

Real Madrid Tumbalkan Bale Untuk Mendatangkan Salah

La Liga-Raksasa Laliga Real Madrid di kabarkan akan menggunakan sebuah jurus rahasia untuk mendatangkan penyerang Liverpool yang tengah naik daun yaitu Mohamed Salah. Mereka  bahkan siap melemparkan Gareth Balle dalam sebuah kesepakatan untuk mendatangkan guna mendaratkan sang pemain ke Spanyol.

Salah sendiri pada musim ini menjadi permbincangan usai membantu Liverpool melaju hingga partai final Liga Champions Eropa melawan Real Madrid. Bahkan ia telah menyumbangkan 43 gol di semua ajang kompetisi untuk Liverpool.

Sang pemain juga di gadang gadang mampu mengalahkan dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang masih merajai Sepak Bola Eropa dalam kurun waktu 10 tahun terakhir.Akan tetapi Liverpool di prediksi tidak akan mampu mempertahankan bintangnya jika mendapatkan tawaran menggiurkan dari Real Madrid.

Dilansir The Mirror, jika Real Madrid akan menggunakan sebuah cara untuk mendaratkan Salah ke Santiago Bernabeu dengan menyertakan bintangnya Gareth Bale untuk memuluskan langkah Loss Blanccos mendatangkannya.

Bale sendiri masa depannya masih di pertanyakan, usai dirinya sudah  mulai tersisih dalam skuat Zinaden Zidane, di karenakan cedera yang terus menghampat kualitas bermainnya.

Manchester United juga kabarnya sangat berminat untuk mendatakan bintang asal Wales tersebut, namun kabarnya jika kembali pun, ia akan memilih kembali bersama Totenham Hot Spurs mantan klubnya sebelum bergabung bersama Real Madrid.

Menarik ditunggu apakah El Real Berhasil mendatangkan Salah pada musim depan, mengingat ia baru bergabung bersama Liverpool, dan The Reds baru saja di tinggal oleh mantan pemainnya Philipe Coutinho yang memutuskan hijrah ke Barcelona pada bursa transfer januari yang lalu.

About menangbola

Related Posts