Blog Post

Perjalanan kembali buku Real Madrid ke UEA untuk Piala Dunia Fifa Club setelah sukses di Liga Champions

Perjalanan kembali buku Real Madrid ke UEA untuk Piala Dunia Fifa Club setelah sukses di Liga Champions

Sisi Zinedine Zidane untuk mempertahankan trofi yang mereka menangkan di Zayed Sports City pada bulan Desember melawan Gremio setelah mengalahkan Liverpool di Kiev pada Sabtu malam.

Real Madrid memenangkan Liga Champions UEFA untuk tahun ketiga berturut-turut pada hari Sabtu dan konsekuensinya adalah mereka sekarang akan menuju ke UEA lagi pada bulan Desember untuk Piala Dunia Klub Fifa. Armando Babani / EPA

Real Madrid akan kembali ke UEA bulan Desember ini untuk mempertahankan mahkota Piala Dunia Klub FIFA mereka setelah klub raksasa Spanyol mempertahankan Liga Champions UEFA pada Sabtu malam.

Juara Eropa mengalahkan Liverpool 3-1 di Kiev untuk mengangkat trofi untuk musim ketiga berturut-turut. Kemenangan itu menegaskan tempat Madrid di Piala Dunia Klub, yang berlangsung di Emirates untuk tahun kedua berturut-turut dan keempat kalinya secara keseluruhan. Turnamen berlangsung dari 12-22 Desember.

Tim Zinedine Zidane memenangkan gelar Desember lalu, mengalahkan Brasil Gremio 1-0 di final di Zayed Sports City Stadium di Abu Dhabi . Cristiano Ronaldo mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu.


Dalam kemenangan, Madrid menjadi tim pertama yang berhasil mempertahankan Piala Dunia Klub, sementara mereka juga pindah bersama saingan Spanyol Barcelona di sebagian besar kemenangan turnamen, dengan tiga. Madrid, pemenang Liga Champions dalam empat dari lima tahun terakhir, telah memenangkan Piala Dunia Klub pada tahun 2014, 2016 dan 2017.

Klub Bernabeu adalah tim keempat untuk memesan tempat mereka di acara tahun ini, bergabung di UAE Mexico’s Guadalajara, Selandia Baru Tim Wellington dan tuan rumah perwakilan Al Ain.

Tiga pendatang yang tersisa – pemenang Piala Libertadores Amerika Selatan, Liga Champions Asia dan Liga Champions Afrika – tidak akan diputuskan hingga November.

About menangbola

Related Posts