Blog Post

Pemain Serta Pelatih Barcelona Akan Dapatkan Kontrak Baru Setelah Jeda International Selesai

Pemain Serta Pelatih Barcelona Akan Dapatkan Kontrak Baru Setelah Jeda International Selesai

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde Menyebutkan Jika Rival Abadi Mereka Di La-Liga Real Madrid Akan Tetap Kuat Tanpa Kehadiran Cristiano Ronaldo.

Pemenangbola.com  –  Raksasa Barcelona di laporkan akan segera memberikan kontrak baru untuk para pemainnya demi menjaga sang pemain dari kejaran klub top eropa. Dari laporan tersebut tercatat ada sekitar empat pemain yang akan di perpanjang kontraknya dalam beberapa pekan ke depan.

Pekan lalu saja sudah beredar rumour jika pihak Barcelona sudah menyiapkan kontra baru untuk para pemain yang akan di perpanjang kontraknya. Bagi Barcelona pemain pemain yang akan di perpanjang kontraknya tersebut merupakan pemain yang masih berpengaruh untuk skuat Ernesto Valverde.

Sergio Busquets akan menjadi pemain pertama yang akan di perpanjang kontraknya oleh pihak management klub  dan sang pemain sendiri kemungkinan akan segera mengumumkan kontrak barunya bebeberapa pekan kedepan.

Marca sendiri merilis jika tidak hanya Busquets saja yang akan di perbarui kontraknya, tapi setidaknya ada empat pemain yang akan segera menyusul untuk di perpanjang kontraknya. Di sebutkan jika pemain pemain yang akan menyusul adalah Gerard Pique, Sergio Roberto, Samuel Umtiti,  dan kapten klub Lionel Messi.

Sementara management Barcelona sendiri sudah menyiapkan kontrak yang akan segera di tanda tangani oleh ke empat pemain ini terlebih beberapa pemain tersebut sedang menjalani jeda International dan akan menunggu semua pemain berkumpul untuk memberikan kontrak tersebut untuk segera tanda tangani dan di umumkan ke publik.

Tidak hanya para pemain Barca yang akan di perpanjang kontraknya, sumber dekat klub juga membocorkan jika pelatih Ernesto Valverde juga akan segera di amankan dalam kontrak baru. Karena mereka sangat puas dengan kinerja mantan pelatih Atletic Bilbao itu melihat musim lalu sang Entrenador berhasil memberikan Coppa Del Rey, dan La-Liga untuk klub.

About admin penulis

Related Posts