Blog Post

Pekan Depan Mahrez Resmi Jadi Milik Manchester City

Pekan Depan Mahrez Resmi Jadi Milik Manchester City

Klub asal EPL, Manchester City di beritakan akan berbelanja besar besaran pada musim depan, mereka bahkan sudah menyiapkan target pemain untuk di datangkan di Etihad stadium pada musim panas nanti.

Klub yang di asuh oleh Josep Guardiola ini dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan winger Leicester City yakni Riyad Mahrez. City bahkan telah menyiapkan dana mencapai 45 juta pounsterling untuk segera mendapatkan tanda tangan pemain asal  Aljazair tersebut.

Sebenarnya pada musim lalu, City sudah berupa untuk mendapatkan Mahrez namun Leicester langsung menolak tawaran yang di berikan oleh Manchester City. Di tolaknya tawaran Thecityzens tidak membuat Pep Guardiola patah semangat ia bahkan langsung meminta klubnya untuk kembali mendatangkan Mahrez pada musim panas ini tempatnya pada pembukaan jendela tranfser pada juli mendatang.

Di lansir oleh Manchester Evening News jika kesepakatan antara Manchester City dengan Mahrez akan segera tercapai pada pekan depan, itu artinya Mahrez akan menjadi pemain City sebelum gelaran Piala Dunia di mulai.

Laporan terkini bahkan mengungkapkan jika biaya Mahrez yang di taksir mencapai 45 juta  pounsterling bisa naik menjadi berkali kali lipat yaitu 60 juta pounsterling dan jika penampilan sang pemain bisa memuaskan bagi klub akan menjadi 75 juta pounsterling, dengan demikian Leicester akan mendapatkan untung yang sangat luar biasa jika kesepatakan terjadi.

Sedangkan bagi City dengan mendatangkan Mahrez ke Etihad membuat klub yang berbasic di kota Manchester tersebut untuk memperkuat area kanan penyerangan City, Guardiola di kabarkan sedikit kecewa dengan dua winger mudanya yaitu Rahem Sterling dan Leroy Sane yang terkadang gagal menunjukan performa terbaiknya ketika bersua di pertandingan besar, contoh terkini adalah ketika mereka harus di singkirkan oleh Liverpool di ajang Liga Champions Eropa pada perempat final Liga Champions Eropa.

Mahrez sendiri sebenarnya menjadi bahan properti panas dalam bursa transfer pemain, sang pemain bahkan di kabarkan nyaris bergabung bersama Barcelona pada musim lalu, beberapa foto di liput oleh media asal Spanyol menunjukan jika pemain kidal tersebut tersebut tertangkap kamera tengah berada di kota Catalan yang merupakan daerah di sekitar Barcelona, namun sayang kepindahaan sang pemain urung terlaksana di karenakan proses transfer yang memakan waktu lama di tambah dengan hampir berakhirnya pembukaan bursa tranfer membuat tranfer tersebut harus gagal terlaksana.

Jika Manchester City berhasil mendapatkan Mahrez dari Leicester City maka bisa di bayangkan jika jawara Primer Leangue 2017-2018 tersebut akan memiliki lini depan yang sangat mengerikan di tambah beberapa kombinasi pemain muda sepeti Gabriel Jesus, Sterling hingga Leroy Sane.

About menangbola

Related Posts