Blog Post

Paul Pogba mengungkapkan pemain gelandang yang menurutnya lebih baik dari dia

Paul Pogba mengungkapkan pemain gelandang yang menurutnya lebih baik dari dia

Musim Paul Pogba akhirnya berakhir dengan kekecewaan ketika Manchester United kalah 1-0 dari Chelsea di final Piala FA awal bulan ini. Meskipun kampanye tanpa piala, United jauh lebih baik di Premier League, finish kedua, dan hampir pasti untuk memperkuat skuad mereka musim panas ini.

Pogba, yang sekarang fokus untuk membintangi Prancis di Piala Dunia, mencetak enam gol dan memberikan 11 assist dalam 37 pertandingan di 2017-18 untuk Setan Merah. Meskipun bentuknya tidak konsisten, kualitas Pogba jelas bagi semua orang untuk dilihat dan dia dianggap oleh banyak orang sebagai salah satu pemain yang paling berbakat secara teknis. Dengan mengatakan itu, orang Prancis itu baru-baru ini diminta untuk menyebut setiap gelandang yang lebih baik darinya sekarang dan dia memasukkan nama yang sangat mengejutkan.

POGBA MEMBERI NAMA GELANDANG LEBIH BAIK DARINYA

Dalam episode terbaru ‘PogSerie’ di Canal stasiun TV Prancis, pria Man Utd itu menerima bahwa dia tidak berada di puncak tangga ketika datang ke maestro lini tengah elit dunia

Berfokus pada mereka yang beroperasi di daerah pusat, pemain berusia tujuh tahun bernama tujuh ketika diminta untuk mengidentifikasi gelandang yang menurutnya lebih berbakat daripada dirinya sendiri.

Dalam sebuah wawancara yang dapat dilihat lebih lanjut di bawah halaman, Pogba mengatakan kepada Canal +, melalui Tujuan : Andres Iniesta. Ia memiliki karir yang sangat luar biasa

‘Toni Kroos, Kevin de Bruyne, Luka Modric, David Silva, Yaya Toure adalah gelandang yang bisa di katakan lebih baik dan lebih memiliki segi kualitas yang baik.

About menangbola

Related Posts