Blog Post

Newcastel Ingin Beli Kembali Towsend

Newcastel Ingin Beli Kembali Towsend

Newcastle dikabrakan dalam pembicaraan untuk membeli kembali Andros Townsend dari Crystal Palace seharga 18 juta pounds. Menarik memang mendengarnya, apalagi Towsend murupakan pemain yang mereka jual pada dua musim yang lalu. Akan tetapi transfer tersebut adalah sangkut paut dari permintaan oleh manager Rafael Benitez yang membutuhkan sosok winger untuk mengisi lini serannya.

Crystal Palace sedang membicarakan kesepakatan senilai 18 juta  pounds untuk pemain yang mereka beli St James ‘Park dua tahun lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu adalah pemain adalan untuk Roy Hodgson musim lalu.

Tetapi mereka akan mempertimbangkan kesepakatan dan menggunakan dana untuk meningkatkan skuad mereka.

Pelatih Newcastle sendiri  Rafa Benitez terkesan dengan permainan Townsend di Tyneside ketika ia tiba dari Tottenham.

Namun pemain sayap Inggris itu tidak bisa mencegah klub terdegradasi dan klausul pelepasan 13 juta poundsterling yang tertera di kontraknya bersama Palace.

Mantan pemain Totenham Hot Spurs itu merupakan pemain yang menjadi andalan Crystal Palace musim lalu, mengingat pengalaman dan kualitasnya membuatnya menjadi target transfer oleh Rafael Benitez. Newcastle yang menjualnya ketika belum di era Benitez memang sedang mengalami kesulitan hingga terpaksa harus menjual pemain berkaki kidal itu.

Townsend akan menjadi pengganti Matt Ritchie, yang menuju ke Stoke dalam kesepakatan 15 juta poundsterling.Dengan demikian Towsend akan kembali untuk bereuni ke Newcastle usai ia sempat tidak mendapatkan tempat di klub tersebut. Dengan manager Rafael Benitez yang menjadi pelatih baru musim lalu dengan ia sempat menggangur usai di pecat oleh Real Madrid pada musim 2015 yang lalu.

About menangbola

Related Posts