Blog Post

Mourinho Usung Taktik Gila Lawan Totenham

Mourinho Usung Taktik Gila Lawan Totenham

Pemenangbola.com – Jose Mourinho memang sedang dilema bersama klubnya Manchester United usai mereka dikalahkan oleh Totenham Hot Spurs pada pertandingan lanjutan Primer Leangue pada pekan ke tiga. Mereka takluk dengan skor 0-3 yang menambah catatan buruk mereka setelah sepekan lalu mereka juga takluk dengan skor 3-2 dari Brighton.

Mendapatkan hasil buruk jelas membuat Mourinho mendapatkan kritikan begitu pedas, hingga ia dinilai tidak becus untuk membesuk United mengingat baru kali Setan Merah mengalami kekalah pada dua pertandingan awal Primer Leangue secara beruntun.

Pada pertandingan itu Mourinho bermain menggunakan formasi 4-3-3 dimana ia memasang Pogba sebagai Wingger kiri lalu berubah dengan memainkan tiga pemain bertahan dimana Herrera di geser sebagai bek yang berujung hancurnya United lewat gol gol yang di cetak oleh Harry Kane dan Lucas Moura.

Legenda MU Garry Nevile bahkan menuding Mourinho memainkan formasi aneh pada pertandingan melawan Totenham karena mendapatkan arahan dari mesing Bingo yang membuat mereka mudah di kalahkan begitu saja.

”Saya tidak mengerti bagaimana seluruh para pemain bermain, lihat Pogba ia bahkan tidak bisa bergera, Jesse Lingard tidak pernah mendapatkan bola dan menyentuh bola. Fredd berlari sana kemari, Matic juga tidak bisa memberikan ketenangan di lini tenhah ini benar benar buruk.”

”Lalu anda melihat Ander Herrera bermain sebagai bek tengah di apit oleh Chriss Smalling dan Phil Jones. Saya benar benar binggung melihat apa yang dimainkan oleh Mourinho pada pertandingan melawan Spurs.”

Akhirnya MU sendiri harus mengakui kekalahnya dengan skor 0-3 di Old Traford.

About admin penulis

Related Posts