Blog Post

Mourinho : Ronaldo Merupakan Pemain Ajaib

Mourinho : Ronaldo Merupakan Pemain Ajaib

Jose Mourinho tidak  ingin melewatkan laga laga Piala Dunia dalam pertandingan Big Match super seru, hal ini di lihat dari dirinya yang secara menyaksikan laga Spanyol VS Portugal dalam laga fase grup. Pertandingan besar berjalan dengan sangat seru dan terjadi hujan gol dengan masing masing tim kebobolan tiga gol yang berakhir dengan skor imbang 3-3.

Namun yang menjadi perbincangan bukannya hanya pertandingan tersebut, tapi karena sosok kapten  timnas Portugal yakni Cristiano Ronaldo yang bermain dengan sangat luar biasa dengan menciptakan hatrick ke gawang David De Gea.

Penampilan Ronaldo sendiri memang sangat di tunggu tunggu dalam turnamen ini usai dua musim yang lalu ia berhasil menghantarkan Selecao untuk menjurai ajang Euro pada 2016 yang dengan mengalahkan Prancis. Tidak hanya itu ia juga berhasil menghantarkan klubnya Real Madrid untuk meraih gelar liga Champions ketiga secara beruntun.

Mou yang pernah bekerja sama dengan CR7 di Real Madrid selama tiga musim menyatakan jika sosok Ronaldo merupakan pemain yang sangat langka dan Special.

”Lihat pertandingan tadi itu sangat luar biasa, hanya butuh sosok Ronaldo saja untuk menahan  11 pemain Spanyol. Itu sangat luar biasa.” ucap Mourinho kepada Russia Sports.

Anggapan Mourinho memang benar adanya melihat Statistik yang di buat oleh penyerang Real Madrid tersebut. Dengan apa yang di lakukan Ronaldo, bagi Jose ia merupakan pemain yang begitu Special dan menciptakan perbedaan ketika di laga laga paling krusial.

”Sangat banyak typekal pemain saat ini,  ada beberapa pemain yang bermain untuk pertandingan, ada pemain yang bermain demi pertandingan, dan ada pemain yang bermain untuk sebuah pertandingan dan bisa menciptakan perbedaan.

About menangbola

Related Posts