Blog Post

Morata Bergabung Dengan Borussia Dortmund ?

Morata Bergabung Dengan Borussia Dortmund ?

Striker Chelsea Alvaro Morata tampaknya mengalami musim terburuknya sebagai pemain sepak bola profesional demi bermain dengan Chelsea. Pada musim lalu penyerang Internasional Spanyol itu harus puas dengan hanya duduk di Bench Stanford Bridge. Pasalnya ia mengalami penurunan performa yang sangat mengerikan yang membuatnya di cadangkan oleh manager Antonio Conte. Tidak hanya itu dengan di cadangkannya Conte lebih memilih untuk mendatangkan Oliver Giroud dari Arsenal untuk mengisi lini serang Chelsea bersama Eden Hazard.

Masih belum di ketahui apakah penyerang yang di datangakn dari Real Madrid itu akan bertahan atau di lepas ke klub lain oleh Chelsea. Dengan bandrol yang di datangkan dari klub Spanyol tersebut dengan biaya yang menyentuh angka mencapai 70 juta euro. Dengan terus menjadi pelapis bukan tidak mungkin Morata akan di lepas atau di pinjamkan oleh The Blues.

Namun baru baru di beritkan oleh Daily Mail, jika nasib Morata mungkin tidak sampai ujung tanduk mengingat klub Jerman Borussia Dortmund kabarnya sangat tertarik untuk mendatangkan mantan penyerang Real Madrid tersebut ke Signal Idupark,

Apalagi pada musim ini melihat lini depan Chelsea yang tidak karuan usai di tinggal oleh Diego Costa bukan tidak mungkin mereka akan mendatangkan beberapa penyerang bintang untuk menggantikan posisi Costa yang gagal di gantikan oleh Morata maupun Giroud.

Sebenarnya Chelsea memiliki Michy Batsuayi yang tengah di pinjamkan ke Dormunt pada musim lalu, dirinya berhasil tampil amat bagus bersama Die Borrusiand namun sang pemilih yakni Chelsea dikabarkan akan menarik Batsuayi yang tampil gemilang. Dortmund yang sebenarnya ingin mempermanenkan striker asal Belgia itu harus kandas, tapi Chelsea kabarnya akan mencoba melepas Morata ke Jerman guna memberikan jam bermain yang banyak apalagi dengan peminjaman yang dilakukan oleh Batsuayi terbukti ciamik, mereka pun akan mencobanya terhadap Morata.

About menangbola

Related Posts