Blog Post

Milan Tak Akan Jual Pemain

Milan Tak Akan Jual Pemain

Ac Milan tampaknya memang sangat serius untuk memperkuat timnya pada musim ini, apalagi pada musim lalu mereka sukses mengelontorkan dana ratusan juta euro untuk mendatangkan pemain pemain bintang ke San Siro.

Bersama juru transfer klub Massimiliano Mirabelli  mengungkapkan jika ada beberapa klub yang mencoba mendatangkan pemainnya pada musim panas ini. Apalagi pada musim ini mereka tengah berada di start yang postif bersama pelatih baru mereka yaitu  Genarro Gattuso.

Massimiliano Mirabelli  sendiri menegaskan kembali jika ia tidak akan pernah mencoba untuk menjual pemainnya pada musim panas nanti, melihat mereka tengah membangun era baru bersama pemilik baru klub guna kembali di segani di pentas domestik dan eropa.

Sebenarnya pada beberapa waktu yang lalu, Milan sendiri harus terkena dampak Financial Fair Play yang di lakukan oleh badan UEFA. Mereka di nyatakan tidak lolos dari aturan Financial Fair Play yang membuat mereka langsung mendapatkan sanksi berupa larangan keikutan mereka dalam ajang liga eropa atau denda dengan jumlah banyak, akibat tersebut membuat mereka harus menjual sebagian pemain mereka pada musim panas ini.

Sayangnya ada beberapa nama bintang yang tampil bagus bersama Milan pada musim ini yang harus masuk dalam daftar pemain yang akan di jual klub, di antaranya adalah kiper Gianluggi Donnaruma, Ricardo Rodriguez, hingga Suso. Massimiliano Mirabelli  sendiri dengan tegas mengatakan jika ia tidak berniat untuk menjual pemainnya pada bursa transfer pemain di buka.

Pernyataan Massimiliano Mirabelli

‘’Klub mendapat banyak tawaran untuk beberapa pemain bintang kami, namun kami tegaskan kami tidak akan menjual permain terbaik kami pada musim depan.’’ tegasnya.

‘’Kami hanya perlu melihat situasi kami dengan matang dan baik, jadi kami bisa mempersiapkanya dengan amat baik. Kami amat optimis bisa melewati semuanya ini.’’ terangnya.

Musim Yang Kurang Baik


Meski berhasil mendatangkan banyak pemain bintang pada musim ini, mulai dari Leonardo Bonnuci, Hakan Calhanoglu dan Andre Sliva tidak menjami mereka tampil bagus di ajang Serie A. Justru sebaliknya mereka tampil dengan mengecewakan dengan hanya mampu finish di posisi enam besar Serie A.

About menangbola

Related Posts