Blog Post

Mignolet : Saya Kecewa Dengan Jurgen Klopp

Mignolet : Saya Kecewa Dengan Jurgen Klopp

Penjaga gawang  Liverpool, Simon Mignolet mengaku jika ia telah bertemu dengan Jurgen Klopp untuk membahas masa depannya, mengingat ia jaran mendapatkan jam bermain yang layak musim lalu, Dan dampaknya ia jarang mendapatkan kepercayaan dari Roberto Martinez dalam ajang Piala Dunia 2018.

Mignolet sendiri amat kecewa dengan ia tidak pernah memainkan satu pertandingan pun dalam turnamen ini dan membuat penderitaanya kian panjang usai gagal bersaing sebagai kiper nomor 1 di Liverpool.

Kiper No2 Belgia mengalami akhir yang frustasi terhadap musim di Merseyside saat ia kehilangan tempatnya dari Loris Karius, yang melakukan blunder fatal di ajang final Liga Champions musim ini.

Mignolet mengungakapkan jika Martinez amat salah tidak memainkannya ketika Coutois mengalami cedera, meski ia hanya merupakan kiper nomor 2.

“Sangat disayangkan bahwa saya harus tetap di bangku cadangan sementara tim benar-benar berubah. Itu sulit dan sulit secara mental.’’ terangnya.

“Misalkan sesuatu terjadi pada Thibaut, maka saya harus bermain langsung tetapi saya telah bermain sangat sedikit dalam beberapa bulan terakhir. Itu tidak mudah.’’

“Mereka tahu bahwa saya dapat bertahan banyak tetapi mungkin itu merugikan saya.”

Sementara itu, Mignolet dapat menemukan karir Anfield-nya di akhir musim panas ini sebagai laporan yang menghubungkan Liverpool dengan seorang penjaga gawang baru.

Loris Karius menjadi No 1 musim lalu di asuhan Jurgen Klopp, tetapi dua blunder di final Liga Champions melihat ahli taktik Jerman itu kehilangan trofi lagi.

Dikatakan bahwa Liverpool kini menyiapkan penawaran senilai 30 juta poundsterling untuk Lazio demi mendatangkan kiper mereka Thomas Strakosha.

Jika berhasil mendatangkannya, maka Mignolet akan keluar dan Karius kemungkinan akan mengisi bangku cadangan yang di tinggalkan oleh Mignolet.

About menangbola

Related Posts