Blog Post

Menanti Sih Penyihir Kroasia Jelang Hadapi Inggris Di Semifinal Piala Dunia

Menanti Sih Penyihir Kroasia Jelang Hadapi Inggris Di Semifinal Piala Dunia

Jelang pertandingan semi final Piala Dunia 2018 antara Inggris melawan Kroasia akan menjadi pertandingan yang menentukan satu sama lain. Dimana pertandingan kemarin mempertemukan Prancis dan Belgia di babak yang sama, dengan kemenangan Prancis dengan skor 1-0. Tidak di sangka skuat asuhan Roberto Martinez harus tersingkir oleh Prancis yang notabenya bermain tidak terlalu baik di babak pertama. Bahkan tim Ayam Jantan lebih cendrung bermain Pragmatis. Sedangkan Setan Merah Eropa terus melancarkan lewat penampilan apik Eden Hazard sayang gol dari Samuel Umtiti menyudahi kegagalan mereka untuk melaju ke babak final.

Inggris sendiri akan bertarung dengan Kroasia untuk mendapatkan satu tiket ke babak final demi mencapai final guna menantanag Prancis. Namun Inggris harus berhati hati mengingat lawan mereka yakni Kroasia merupakan tim yang di isi oleh beberapa pemain kelas dunia, seperti Ivan Rakitic yang bermain untuk Barcelona, Ivan Persic bersama Inter Milan, Matteo Kovacic dan Luka  Modric  bersama Madrid.

Untuk nama terakhir yang merupakan kapten tim, yaitu Modric memang memegang peranan penting di lini tengah Kroasia mengingat beberapa kemenangan Kroasia berasal dari pemain Real Madrid ini. Modric bahkan menjadi salah satu geladang terbaik dalam turnamen ini mengingat peran yang di berikan di lini tengah Kroasia bersama Ivan Rakitic.

Modric sendiri lebih cenderung bermain di posisi nomor 10 di mana ia akan menjadi pemain yang akan menyalurkan bola ke lini serang yang di isi oleh Alexandro Mitrovic dan Mario Manzdukic. Nah Gerard Southage sendiri harus mematikan Modric dengan demikian lini tengah The Three Lions dapat mendominasi.

About admin penulis

Related Posts