Blog Post

Mbemba Gabung FC Porto

Mbemba Gabung FC Porto

Bek Chancel Mbemba telah bergabung dengan juara Portugal Porto dari Newcastle United.

Republik Demokratik Kongo internasional bergabung Newcastle dari Anderlecht Belgia pada tahun 2015 dan membuat 59 penampilan untuk klub Inggris, termasuk 11 musim lalu.

Newcastle tidak mengungkapkan rincian keuangan dari kesepakatan itu, tetapi media Inggris melaporkan bahwa klub akan menerima sekitar £ 5,5 juta ($ 7,20 juta) untuk pemain.

Pemain berusia 23 tahun itu bisa berbaris melawan rekan-rekannya di Newcastle sesegera Sabtu, ketika kedua tim saling berhadapan dalam pertandingan pramusim.

Bos Newcastle Rafael Benitez telah mengakuisisi tiga pemain sejauh ini, termasuk mengubah penandatanganan pinjaman kiper Martin Dubravka ke transfer permanen dari Sparta Praha untuk £ 4.5 juta yang dilaporkan.

Benitez juga telah menandatangani mantan gelandang Swansea City, Ki Sung-yueng dengan status bebas transfer dan membawa pemain sayap Kenedy dengan status pinjaman dari Chelsea.

Pembalap Spanyol sangat ingin memperkuat skuadnya dan memperbaiki posisi liga ke-10 musim lalu, tetapi harus menjual pemain untuk membebaskan dana untuk transfer masuk.

 

About admin penulis

Related Posts