Blog Post

Mascherano : Saya Masih Ingin Bermain Untuk Argentina

Mascherano : Saya Masih Ingin Bermain Untuk Argentina

Argentina akan segera berhadapan dengan Nigeria di matchday ke tiga penyisihan di Grup D PD 2018. Partai tersebut merupakan partai hidup mati Messi dan kawan kawan, mengingat mereka barus mengoleksi satu poin dari dua laga yang telah di jalani mereka. Sial bagi Jorge Sampaoli timnya hanya bermain imbang dengan Islandia padahal mereka bisa memenangkan pertandingan andai kata jika tendangan penalti Messi yang gagal di eksekusi dengan baik. Dan yang lebih buruk bagi mereka, adalah ketika di hajar oleh Kroasia dengan skor telak 3-0.

Pertandingan Nigeria sendiri akan menjadi uji coba yang sesungguhnya, apalakah tim Tanggo mampu keluar dari kerterpurakan dan lolos ke babak 16 besar jika berhasil mengalahkan wakil Afrika itu dengan catatan Kroasia harus mengalahkan Islandia pada pertandingan terakhir juga.

Javier Mascherano sendiri menyatakan jika dirinya akan bermain pada pertandingan terakhirnya di PD 2018, sebab sang pemain sudah tidak mungkin lagi bisa bermain di ajang Piala Dunia 2022 di Qatar, sebab yang bersangkutan telah menua.

Dan Argentina sendiri harus memenangkan pertandingan melawan Nigeria pada 27/06/18 malam, sebab Messi Cs harus mendapatkan tiga poin yang merupakan poin yang sangat penting lolos ke babak berikutnya.

Mascherano sendiri yang telah berusia 35 tahun, memang menjadi andalan di lini tengah Argentina, Dan Piala Dunia 2018 akan menjadi turnamen terakhirnya dan ia akan berjuang mati matian pada pertandingan melawan Nigeria.

”Untuk saat ini saya benar benar tidak memikirkan hal tersebut ( masa pensiunya bersama Argentina).

”Saaya hanya memikirkan apa yang di raih oleh tim ini, dan terus bekerja keras pada setiap pertandingan, biarkan waktu yang mentukan hasil ini.” tutup Mascherano.

About menangbola

Related Posts