Blog Post

Maradona : Kau Tak Boleh Pulang Ke Argentina Sampaoli, Jika Argentina Kembali Imbang

Maradona : Kau Tak Boleh Pulang Ke Argentina Sampaoli, Jika Argentina Kembali Imbang

Ada hal yang menarik usai Argentina di tahan imbang oleh Islandia dalam ajang Piala Dunia 2018, kala itu tim Tanggo harus bermain imbang dengan skor 1-1. Ternyata dengan di tahan imbangnya Argentina membuat Legenda hidup mati Argentina Diego Armando Maradona yang biasa di sapan Maradona melampiaskan kekecewaannya melihat mereka hanya bermain imbang pada laga itu.

Sebenarnya Argentina sendiri terlebih dahulu unguul melalui sepakan keras kaki kiri Sergio Aguero pada menit ke ’19, sayang pada menit ke ’23 Islandis berhasil menyamakan kedudukan melalui¬†Alfred Finnbogason pertadingan tersebut harus berakhir dengan skor imbang 1-1.

Melihat hal tersebut Maradona sangat geram dengan Jorge Sampaoli usai Argentina hanya bermain imbang dengan Islandia.

Maradona yang menyaksikan Argentina di Stadion pun mengungkapkan jika Sampaoli sebaiknya tidak usah kembali ke kampung halamannya Argentina melihat ia mempesiapkan tim yang begitu buruk hingga tim hanya berhasil bermain imbang.

Dengan Islandia yang terus bermain bertahan Maradona meminta Sampaoli untuk segera berbenah demi kebaikan tim di pertandingan selanjutnya,

”Ya jelas hal tersebut tidak akan membantu melihat Islandia bermain amat bertahan. Jika dia terus menggunakan filosofi tersebut dia tidak akan kembali ke Argentina.” ucap Maradona kepada ESPN.

”Benar benar mengerikan, mereka Islandia memiliki pemain yang memiliki tinggi tubuh sekitar ”190” cm lalu dia mencoba bermain dengan bola atas melihat para pemain kami tidak memiliki ukuran tubuh seperti para pemain Islandia.” terangnya.

Legenda Napoli itu menyebutkan jika dirinya tak mau menyalahkan para pemain Argentina dan ia lebih memilih untuk menyalahkan Jorge Sampaoli yang tidak bagus dalam mempersiapkan timnnya dengan baik.

”Dia tidak mempersiapkan permain dengan baik. Dia tidak becus akan hal itu. Para permain tidak bersalah mereka telah melakukan yang terbaik menurut arahan pelatih.” ungkap Diego.

About menangbola

Related Posts