Mantan Pemain Liverpool Ini Sebut Mourinho Ingin Di Tendang Para Pemainnya

Pemenangbola.com –  Mantan pemain Liverpool Jammie Carragher mengungkapkan jika manajer Jose Mourinho sudah tidak mendapatkan resfect dari para pemainya di klub. Jammie sendiri mangatakan hal itu karena terlihat dari permainan klub berjuluk The Red Devils ini ketika di hancurkan oleh West Ham United dengan skor 3-1.

Yang musim ini menjadi musim yang buruk bagi Mourinho, pasalnya dirinya di terpa oleh banyak kalangan dan serangkai kritikan usai hasil mengecewakan klub di pentas Primer Leangue.

Sejuah ini MU sudah menelan tiga kali kekalahan dari tujuh pertandingan yang sudah di jalani oleh klub. Sementara itu berbagai media memberitakan jika Mourinho sudah berada di titik terendahnya sebagai pelatih Manchester United karena para petinggi klub sudah mulai mendiskusikan masa depan mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu.

Daily Mail menghembuskan sebuah berita dari sumber dalam klub yang mengatakan jika Jose Mourinho sudah membuat para management klub murka atas apa yang terjadi di klub. Tidak hanya itu mereka kabarnya mulai cemas dengan beberapa pemain bintang yang mulai tak betah usai tidak mendapatkan jam bermain yang layak di skuat tim.

Jammie Carragher yang sering menyoroti penampilan MU memang merasa aneh bagaimana anak asuhan Mourinho mencoba membangkang dengan usai yang terbilang muda disana. Carragher menginggatkan jika para pemain mencoba mengeroyok Mourinho dan ingin menendangnya keluar dari Old Traford.

”Bukan saya membela Mourinho, kita tahu United merupakan klub yang sangat tegas dengan para pemainya. Ketika di jaman Sir Alex tidak ada pemain yang berani menentangnya atau dia akan mati. Hal yang terjadi dengan pemain sepeti David Beckham yang harus mengalami pelipis kirinya sobek karena Fergie. Lalu ada Jack Stam dan Keane, banyak orang merasa menghormati mereka karena permainan mereka yang begitu keras namun ketika mereka menentang Ferguson mereka hancur dan menyesali perbuataan mereka.”