Blog Post

Man United Akan Gunakan Darmian Untuk Mendatangkan Alexandro Dari Juventus

Man United Akan Gunakan Darmian Untuk Mendatangkan Alexandro Dari Juventus

Infobola-Pada musim depan Manchester United tertarik untuk membenahi sektor pertahananya terutama pada posisi  wingback yang masih rapuh hingga sekarang. Sektor pertahanan kiri Manchester United pada musim ini di isi oleh Asley young yang notabenya bukan seorang pemain bertahan murni, pemain berusia 32 tahun tersebut merupakan seorang winger yang di geser posisinya oleh Mourinho.

Tidak hanya Young saja yang mengisi sektor pertahanan kiri United, ada nama nama seperti Matteo Darmian, Daley Blind, hingga Luke Shaw yang bergantian saling mengisi jika di butuhkan oleh sang manager,Namun ketiga nama terakhir jarang mendapatkan kepercayaan dari Jose Mourinho, praktis pelatih asal Portugal tersebut hanya mengandalkan Ashley Young sudah mulai termakan usia.

Nah kabarnya klub pemenang 20 title Primer Leangue tersebut sedang di kaitkan dengan pemain Juventus Alexandro yang tampil dengan sangat cemerlang bersama sih Nyonyatua. Menurut media Tutosport,  United di kabarkan akan mencoba mendatangkan sang pemain yang juga menjadi incaran Chelsea pada musim lalu, dengan menggunakan Matteo Darmian sebagai langkah untuk memuluskan  pemain timnas Brazil tersebut ke Theater Of Dreams.

Sementara masa depan Darmian sendiri di inggris masih belum menemui titik terang, usai posisinya yang tidak menentu terutama ia harus kalah bersaing dengan Antonio Valencia di pos bek kanan United, sehingga memaksanya untuk segera mencari tempat yang bisa memberikannya jam bermain yang lebih banyak pada musim depan.

Juventus sendiri di beritakan juga tertarik untuk menggunakan mantan pemain Torino tersbut pada musim depan.Dengan demikiaan peluang United untuk mendatangkan Alexandro ke Old Traford Stadium bisa berjalan dengan lancar.

About menangbola

Related Posts