Blog Post

Lopetegui Tanggapi Rumour Courtois Ke Madrid

Lopetegui Tanggapi Rumour Courtois Ke Madrid

Pemenangbola.com – Pelatih Jullen Lopetegui langsung memberikan komentarnya tentang kabar Thibaut Courtois yang ingin bergabung bersama timnya. Dia juga mengatakan jika hal tersebut merupakan hal yang tidak bisa di jawab olehnya saat ini kendati mereka sudah memiliki kiper utama yakni Kaylor Navas.

Real Madrid sendiri baru saja mengandaskan tim asal Italia As Roma dalam ajang pertandingan International Champions Cup yang di gelar di Amerika. El Real berhasil memenangkan pertandingan tersebtu dengan skor 3-1.

Dalam pertantingan tersebut Madrid berhasil bermain dengan begitu baik, kendati itu merupakan laga kedua dari pelatih Lopetegui bersama El Real. Kepergiaan Cristiano Ronaldo dari klub tidak berdampak berlebihan, ia bahkan memuji Gareth Bale yang tampil fenomenal dalam laga tersebut.

Ketika pertandingan usai, Lopetegui yang menghadiri konfersi fers langsung di tanyakan oleh beberapa awak media yang mengajukan pertanyaan apakah rumour Thibaut Courtois akan bergabung dengan Real Madrid ada benarnya.

Ia pun menjawab pertanyaan yang di ajukan oleh Media setempat dan mengatakan jika hal tersebut bukan keputannya dan dia tidak ingin membahas pemain yang bukan anak asuhnya terlebih jika memang pemain tesebut ingin bergabung dengan Madrid.

‘’Kami saat ini memiliki Keylor Navas yang menjadi kiper utama kami,sedangkan saya tidak ingin membahas kiper klub lain. Karena saya begitu menghormati klub klub yang memiliki pemain yang terus dikaitkan dengan kami.’’

‘’Saya tahu jika Jurnalis memiliki perkerjaan yang akan terus ada dan akan memberikan pertanyaan kepada saya, namun kita berbeda posisi saya hanya akan menjadi patung yang tidak menjawab jika saya  akan menjawab.’’

Dalam pertandingan tersebut Lopetegui juga memuji kiper andalannya Keylor Navas yang bermain dengan sangat baik pada pertandingan kontra Roma.

“Keylor bermain dengan luar biasa, ia bermain dengan sangat baik pada malam hari ini.’’

About admin penulis

Related Posts