Blog Post

Kross : Tidak Ada Rasisme Oezil Di Federasi Sepak Bola Jerman!

Kross : Tidak Ada Rasisme Oezil Di Federasi Sepak Bola Jerman!

Gelandang Real Madrid Berpaspor Jerman, Toni Kross Menjadi The King Of Passing Erope.

 

Pemenangbola.com РPemain Real Madrid Toni Kross menegaskan jika tidak ada rasisme di Timnas Jerman, hal itu ia katakan setelah mendapatkan tudingan dari rekan setimnya di Jerman Mesut Oezil. Kala itu Oezil mengatakan jika Federasi Sepak Bola Jerman (DFB) banyak melakukan rasisme kepada pemain pemain yang bukan berasal asli dari Jerman. Kross sendiri yang masih bermain bersama Dier Fanser mengaku jika tim sendiri justru merangkul semua pemain untuk mempersatukan kekuatan.

Jerman sendiri pada Piala Dunia 2018 menjadi tim raksasa yang paling terpuruk, mereka sebagai juara bertahan bahkan tak masuk ke babak 16 besar alias KO di fase Grup hingga banyak pendukung Jerman langsung mencari terget untuk di kritik. Pemain tersebut adalah Oezil, gelandang Arsenal ini mendapatkan hantaman kritikan yang mengatakan jika performa mantan pemain Real Madrid itu mempengaruhi timnas Jerman hingga mereka tidak bisa mendapatkan permainan yang baik.

Beberapa fans Jerman juga beradu mulut ketika Oezil harus meninggalkan lapangan ketika kekalahan melawan Korea Selatan ada yang menyebutkan jika sang pemain merupakan pemain yang tak pantas bermain untuk Jerman karena ia berdarah Turkey. Sontak hal tersebut membuat Ozil benar bena kecewa dan melemparkan ketikan pedas kepada pendukung dan Federasi Sepak Bola Jerman dan ia pun memutuskan pensiun segera dari level International.

Kross Yang mengetahui akan hal itu langsung membantah akan hal itu ia mengaku justru Federasi Sepak Bola Jerman sudah menerima semua pemain yang di anggap memiliki peran penting.

”Saya pikir apa yang di katakan Mesut tidak benar, sepak bola Jerman benar benar sanga Profesional. Bagaimana mana mungkin kami bisa menjuarai Piala Dunia 2014 jika ada tindakan rasisme di (DFB)?

About admin penulis

Related Posts