Kiper Anyar Liverpool Ini Ingin Buktikan Diri Musim Ini

Pemenangbola.com – Kiper anyar Liverpool yang baru di datangkan dari As Roma, Alisson Becker mengungkapkan jika dirinya benar benar ingin membuktikan diri kepada klub barunya jika ia memang layak di tebus mahal dan akan menujukan dirinya jika klub tak menyesal mendatangkannya dengan harga selangit.

Sepeti yang diketahui jika The Reds berani membeli Alisson dari AS Roma dengan bandrol mencapaoi 65 euro sekaligus menjadikan pemain berusia 26 tahun itu sebagai kiper termahal dunia. Liverpool sendiri memang tidak memiliki pilihan lagi mengingat kedua kipernya yakni Simon Mignolet dan Loris Karius bahkan sering menampilkan permainan yang inkosisten terlebih nama terakhir yang melakukan blunder sebanyak dua kali di ajang final Liga Champions eropa.

Dengan demikian Alisson langsung membuktikan jika dirinya ingin meniru langkah koleganya Mohammed Salah yang musim lalu tampil hebat dari Liverpool meski baru saja bergabung.

”Jelas transfer itu menguntungkan untuk pihak AS Roma, itu merupakan biaya yang besar dengan rekor yang luar biasa. Sekarang saya harus membuktikan jika klub tak salah mendatangkan saya dengan harga sekian.”

”Musim lalu Mohammed Salah bergabung dengan Liverpool dengan biaya yang tidak terlalu besar, As Roma di anggap telah melepasnya dengan harga murah jika di lihat dari kualitasnya musim lalu. Dan saya ingin hal tersebut terjadi pada saya musim ini, orang orang mengatakan Liverpool mendatangkan Alisson dengan harga mahal, namun saya ingin membuktikan jika mereka akan mengatakan Liverpool  telah membayar murah Alisson dari As Roma.”

Manager Liverpool sendiri Jurgen Klopp begitu bahagia dengan kedatangan Alisson dimana kiper asal Brazil itu akan menjadi tambah kekuatan untuk dengan Anfield Genk.