Blog Post

Kini Go-Pay Siap Mampir Ke Warung

Kini Go-Pay Siap Mampir Ke Warung

Pastinya anda kenal dengan aplikasi Go-Jek yang sedang booming di indonesia belakangan ini. perusahaan berbasis bisnis uang elektronik ini sudah melakukan inovasi terbarunya dengan merekrut beberapa warung makanan di ibu kota untuk di jadikan mitra bisnis. Tidak heran karena Go-Jek yang dulu kita kenal pasalnya hanya bisa membelikan makanan di outlet outlet khusus yang ada di menu aplikasi dan mengantarkan kita ke lokasi yang ingin kita tuju.

Kini Go-jek melebarkan sayapnya dengan melakukan inovasi Go-pay yang bisa di gunakan oleh pengunanya di warung warung makanan yang memiliki stiker penanda GO-pay. seperti yang kami jumpai di beberapa warung di daerah kawasan Kebun Sirih Jakarta mengaku sudah bisa menerima transaksi pembayaran dengan menggunakan Go-Pay.

Selain efektif penggunaan Go-Pay ini sangat bermamfaat pasalnya pemilik warung tidak perlu pusing untuk mencari uang kembalian atau pun tidak perlu khawatir akan mendapatkan uang palsu dari pelangan. uang yang di terima juga akan aman karena otomatis akan masuk ke dalam account bank pemilik warung.

Seorang pemilik warung yang kami jumpai terkesan dengan pembayaran Go-Pay. awalnya pemilik warung di datangi oleh pihak Go-Jek yang menawarkan untuk bermitra. syarat dan ketentuannya cukup mudah. pemilik warung hanya perlu memberikan identitas berupa ktp dan account bank yang ingin di jadikan tempat pembayaran nantinya. pemilik warung juga tidak merasa di rugikan pasalnya pemilik warung menerima pemabayaran utuh sesuai pesanan pelangan yang ingin membayar menggunakan aplikasi Go-pay ini.

Go-jek juga tidak mematok minimal transaksi yang harus di lakukan atau target untuk pemilik warung. jadi berapa pun omset penggunaan Go-Pay di warung tersebut tidak menjadi permasalahan. pemilik warung tersebut mengaku sejauh ini sudah menerima empat kali pembayaran dengan menggunakan Go-pay. Mungkin hal tersebut masih belum tersosialisikan sepenuh nya ke masyarakat.

Sebuah inovasi anak bangsa yang patut di banggakan selain mudah dan bermamfaat juga menjadi sarana pekerjaan bagi anak bangsa. Kini Go-Jek sendiri masih semangat untuk menjalin kerja sama dengan industri kuliner di tanah air. hal tersebut terbukti dari penambahan mitra Go-Jek di bidang industri makanan yang sudah mencapai 7.000 dan semua nya menerima pembayaran dengan Go-Pay.

About menangbola

Related Posts