Blog Post

Kane Siap Kawal Inggris Tampil Di Piala Dunia 2018

Kane Siap Kawal Inggris Tampil Di Piala Dunia 2018

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane kembali di percaya oleh Timnas Inggris untuk memimpin lini serang mereka pada Piala Dunia 2018 nanti. Meskipun gagal membawa Inggris ke semifinal di Piala Dunia kemarin, Harry Kane di percaya akan mampu memberikan penampilan yang berbeda di Piala Dunia tahun ini.

Harry kane yang di kabarkan tidak mencetak gol sama sekali pada Piala Dunia kemarin di anggap mempunyai trauma tersendiri. Kabar tersbut di bantah oleh Gareth sang manager Inggris. Gareth yakin bahwa Harry Kane telah melupakan kegagalannya tersebut dan untuk tahun ini dia akan membuktikan dirinya sekali lagi di ajang Piala Dunia 2018.

Seperti mantan Striker Inggris lainnya yakni David Beckham dan Wayne Rooney, kane di percaya akan bisa menunjukkan performanya kali ini. Disepanjang penampilannya di musim ini bisa kami liat bahwa Kane telah bermain dengan sangat bagus dan masuk ke dalam peringkat kedua dengan perolehan gol terbanyak setelah mohamad salah.

Prestasi yang telah di ukir tersebut pasti akan berlanjut pada pertandingan Piala Dunia nanti bersama dengan timnas Inggris. Pengalamannya di Piala Dunia lalu akan sangat bermamfaat untuk kane dalam menghadapi Piala Dunia kali ini. Penampilannya akan sangat di tunggu tunggu oleh para fans Inggris. Bintang di Liga inggris ini adalah salah satu andalan kami pada Piala Dunia kali ini.

Menurut Gareth pemain top biasanya akan melupakan trauma kegagalannya dan akan terus mencoba untuk tampil baik seperti yang telah di perlihatkan oleh Harry Kane pada musim ini bersama dengan klub yang di belanya Tottenham Hotspur. Ia adalah bagian dari mimpi negara Inggris saat ini dan ia adalah pemain yang hebat dan saya menilai kalau pemain seperti Harry Kane akan di terima di manapun.

About menangbola

Related Posts