Kalah Dari West Ham United, MU Hubungi Zidane ?

Zinedine Zidane Bersama Istrinya Sedang Berada Di Area Pusat Perbelanjaan Di London.

Pemenangbola.com  –  Sebuah laporan mengejutkan datang, jika kabarnya para petinggi Manchester United sedang beruding untuk mendatangkan Zinedine Zidane untuk menggantikan Jose Mourinho nantinya. Mereka bahkan percakapan dengan mantan entrenador Real Madrid itu.

BeIN Sports mengklaim pelatih asal Prancis telah dihubungi atas pekerjaan di Old Trafford setelah kekalahan dari West Ham yang  memastikan awal terburuk United untuk musim selama 29 tahun terakhir. Namun Setan Merah dengan cepat mengosongkan desas-desus tersebut meski ada tekanan yang semakin bertambah pada manajer mereka menyusul kekalahan hari ini di West Ham.

Keys mengatakan hari ini: “Sumber yang dekat dengan beINSports menyarankan Manchester United melakukan percakapan awal dengan Zinedine Zidane.”

Namun, James Robson dari Manchester Evening News mengatakan klub telah menggambarkan klaim itu sebagai “omong kosong”.

Mourinho berada di bawah pengawasan besar setelah kekalahan ketiga United di  Liga Primer Inggris. Kekalahan  3-1 atas West Ham United di Stadion London memastikan itu adalah awal terburuk Old Trafford dalam satu musim dalam 29 tahun dan peluang bagi pelatih Portugal yang kehilangan pekerjaannya telah dipangkas.

Zidane, yang digambarkan di London minggu ini, saat ini tidak memiliki klub setelah meninggalkan Real Madrid di musim panas.

Legenda Prancis membimbing raksasa La Liga meraih tiga kemenangan Liga Champions sebelum meninggalkan Bernabeu.

Meskipun United telah menolak klaim bahwa mereka berencana untuk menawarkan pekerjaan kepada Zidane, perlu dicatat bahwa mereka telah menggagalkan laporan serupa yang mengklaim bahwa mereka telah mengadakan pertemuan dengan Louis van Gaal pada tahun 2014, hanya bagi pelatih asal Belanda untuk mengambil alih kemudi beberapa bulan kemudian.