Blog Post

Juventus Resmi Dapatkan Joao Cancelo

Juventus Resmi Dapatkan Joao Cancelo

Klub asal Italia yang berhasil menjadi jawara Serie A secara beruntun selama tujuh musim yakni, Juventus resmi mendatangkan pemain anyar yakni Joao Cancelo dari klub asal Spanyol Valencia. Mereka mendatangkan Cancelo untuk memperkuat lini belakang mereka usai di tinggal pergi oleh Stepan Leisteiner yang memutuskan untuk hengkang usai kontraknya habis.

Sebenarnya Cancelo sendiri telah menyicipi kompetisi Italia, sebab sang pemain musim lalu menjalani masa peminjaman di Inter Milan dengan durasi satu musim. Masa penjaman sang pemain sendiri merjalan cukup sukses pasalnya ia berhasil mencatatkan 28 penampilan untuk skuat Luciano Spaletti, dengan torehan empat assist dan satu gol.

Niat Inter Untuk mempermanenkan status Cancelo mendapatkan hambatan usai mereka kabarnya sedang mengalami krisis ekonomi yang tak pelak membuat mereka gagal mengamankan Cancelo yang akhirnya berlabu bersama I Bianconneri.

Juventus pun langsung memberikan penawaran kepada Valencia untuk mendatangkannya ke Turin, dengan biaya mencapai 40 juta Euro Cancelo pun resmi bergabung dengan Juve, dengan metode tiga pembayaran selama tiga musim.

”Juventus telah resmi mendatangkan pemain dari klub Valencia, yakni Pedro Cavaco Cancelo dengan biaya transfer mencapai 40 juta euro dengan metode tiga kali pembayaran selama tiga musim kedepan.” tulis situs resmi Juventus.

Usai di resmikan oleh Juve, Cancelo pun langsung menandatangani kotrak bersama Juventus yang di dampingi oleh direktur klub Guiseppe Marotta. Dengan masa kontrak yang akan membuatnya bertahan hingga 2023 kedepan bersama klub seperti yang di terangkan melalui situs resmi klub.

”Juventus dengan Cancelo telah sepakat dengan kontrak mencapai lima tahun kedepan atau 2023 mendatang.”

 

About menangbola

Related Posts