Jumlah Penonton Madrid Berkurang Di Laga Perdana, Karena Ronaldo?

Pemenangbola.com – Real Madrid memang sukses mendulang kemenangan ketika menghadapi Getafe di laga La Liga Jornada pertama yang di gelar di Santiago Bernabue. Laga perdana menjadi ajang pembuktiaan dari El Real dimana mereka berhasil menang dengan skor 2-0.

Namun dalam kemenangan indah itu ada sebuah hal unik yang jarang terjadi di Stadion Santiago Bernabue. Yaps biasa kehadiran Madridnista yang selalu ramai jika tengah mendukung tim mereka terutama pada pembukaan pertandingan perdana di kompetisi La Liga.

Tapi fakatnya para fans Madrid yang hadir di stadion hanya tercatat sebanyak 48.446 ribu pononton saja, jelas hal ini menyita banyak perhatian terutama di media media Spanyol. Mereka mengatakan jika hal tersebut di akibatkan dengan kepergiaan Ronaldo musim ini. Jika di lihat dari data statistik dimana penonton Madrid paling sedikit sejak 2009 silam  apalagi dengan kapistas penonton Madrid yang sebenarnya bisa meledak hingga 85.45 ribu  penonton.

Menarik memang melihat apa yang terjadi dengan para animo penggemar Real Madrid dimana management mungkin merasakan kehilangan sosok pemain berusia 33 tahun itu dimana jelas pendapatan mereka akan sedikit berkurang musim jika penonton yang sama malam ini memiliki jumlah yang tak jauh berbeda dengan beberapa pertandingan kedepan.