Blog Post

Jose Mourinho ingin menjual Keempat pemain

Jose Mourinho ingin menjual Keempat pemain

Ada perasaan bahwa final Piala FA akan sangat menentukan musim Manchester United .

Menjelang final pada hari Sabtu, para pendukung terbagi tentang apakah klub telah membuat langkah besar menuju kemajuan atau seharusnya tidak merasa bangga dalam menyelesaikan begitu jauh di belakang Manchester City sama sekali. Kekalahan ke Chelsea, meskipun, cukup pukulan.

The Blues memimpin lebih dulu ketika Phil Jones menumbangkan Eden Hazard di kotak United dengan petenis Belgia itu mengambil tendangan sendiri dan mencetak gol. Serikat nyaris tidak mengancam untuk sisa babak pertama dengan triumvirat menyerang Marcus Rashford, Jesse Lingard dan Alexis Sanchez membuktikan sebagian besar tidak efektif.


MAN UTD MENDERITA KEKALAHAN FINAL PIALA FA

Setelah istirahat, Setan Merah melihat sisi yang lebih baik tetapi Chelsea mampu bertahan sampai peluit akhir dengan Paul Pogba dan Nemanja Matic kehilangan kesempatan yang layak.

Satu musim tanpa trofi selalu merupakan salah satu kekecewaan bagi United, dan Mourinho.
Akibatnya, ada insentif yang lebih besar bagi klub untuk membawa perubahan musim panas ini untuk merebut kembali perak dan menutup jarak ke Manchester City.

Dan sementara pemain uang besar selalu akan berada di kartu, final Piala FA hari Sabtu telah dikonfirmasi untuk Mourinho yang ingin dia jual.

Menurut Berita yang ada , Portugis ingin memecat empat pemain untuk mengumpulkan total £ 100 juta untuk membantu dengan pemain musim panas. Para pemain yang dimaksud adalah: Matteo Darmian, Daley Blind, Luke Shaw. Anthony Martial, Matteo dan kejutan kejutan lain nya

Martial adalah sesuatu yang menjadi favorit penggemar di Old Trafford tetapi para pendukungnya telah meminta orang Prancis itu untuk pergi setelah diberikan begitu sedikit waktu bermain dan kehilangan skuat Piala Dunia Prancis.Mourinho yakin pemain sayap itu akan menjadi pembelian yang menggugah selera bagi klub lain juga. Tawaran sebesar £ 70 juta akan cukup bagi United untuk menjual dengan orang-orang seperti Tottenham, Chelsea dan Juventus yang tertarik. Jika tidak, Setan Merah akan memicu perpanjangan kontrak 12 bulan untuk memastikan mereka terus menarik biaya besar untuknya.

Adapun Shaw, United akan menerima tawaran lebih dari £ 25 juta dengan Mourinho tertarik untuk menutup biaya yang mereka bayarkan untuk orang Inggris pada tahun 2014. Sementara itu, Blind dan Darmian akan dipecat hanya dengan masing-masing £ 14 juta.

Sementara penjualan Bela Diri akan menjengkelkan banyak pendukung dan keluarnya Shaw tentu akan menyedihkan, ada perasaan bahwa United perlu merampingkan skuad mereka. Dan pada tingkat pribadi, jelas bahwa beberapa pemain tidak akan bisa maju di bawah Mourinho sekarang.

Meskipun proses penjualannya sangat ketat, tampaknya memiliki sisi positif yang besar bagi kedua belah pihak.

About menangbola

Related Posts