Blog Post

John Bernes : Liverpool Hanya Perlu Fokus Hancurkan Dominasi Manchester City

John Bernes : Liverpool Hanya Perlu Fokus Hancurkan Dominasi Manchester City

Sadio Mane Menjadi Top Skor Sementara Bagi Liverpool Dengan Raihan 3 Gol Pada Pekan Ke-4.

Pemenangbola.com  –  Eks pemain Liverpool John Bernes mengungkapkan jika Jurgen Klopp sebagai pelatih  ”The Reds”  tidak akan mendapatkan tekanan untuk mendapatkan trofi. Hal itu di lihat dari performa yang di tunjukan Liverpool awal musim ini, dimana mereka berhasil menyapu semua pertandingan yang di jalaninya dengan kemenangan sempurna.

Liverpool Era Jurgen Klopp sendiri memang tampil lebih baik dari pelatih pelatih Liverpool terdahulu, dimana ia berhasil menghantarkan klub asal ”Mersyide”  ini masuk dalam tiga partai final dalam kurun waktu tiga musim ia melatih Liverpool. Sayangnya dari ketiga babak final tersebut Jurgen Klopp selalu gagal memberikan trofi bergengsi utuk timnya.

Jurgen Klopp Gagal Dalam Tiga Partai Final Untuk Liverpool Dalam Tiga Musim Ia Melatih.

Musim ini lain cerita, melihat komentar Klopp sebelumnya ketika ia mengatakan tidak akan mendatangkan satu pemain dengan harga tiga pemain ia langsung menarik ucapannya. Ya,kedatangan beberapa pemain bintang untuk Liverpool di antaranya Alisson Becker, Naby Keita, Fabinho hingga Xherdan Shaqiri sudah menyentuh angka 2 trilliun lebih. Menandakan jika Liverpool merupakan tim yang begitu serius untuk menatap musim ini dengan raihan trofi-trofi bergengsi.

Bernes sendiri yang pernah membela Liverpool mengatakan jika Klopp tak usah untuk memfokuskan diri demi mendapatkan banyak trofi, pasalnya dengan bisa mengimbangi level dari Manchester City atau melewati sang juara bertahan Primer Leangue musim lalu akan mempertegas kualitas Liverpool apakah layak mendapatkan trofi bergengsi atau tidak pada akhir musim.

”Saya tak mengerti jika semua orang beranggapan, Ayo Liverpool anda bisa menjuarai liga musim ini dan eropa. Kenyataanya musim lalu anda tertinggal 25 poin dari mereka (Manchester City). Jadi apakah anda akan berpikir klub ini bisa menjuarai Primer Leangue? Saya rasa hal yang bijak adalah tak memikirkan trofi dan mencoba menghancurkan dominasi City. Klopp mengetahui akan hal itu dan ia sudah membuat klub ini memiliki jalur yang sama dengan yang saya pikirkan.”tegas Bernes.

About admin penulis

Related Posts