Blog Post

Filipe Luis Ingin Di Datangkan Emery ?

Filipe Luis Ingin Di Datangkan Emery ?

Filipe Luis Fullback Kiri Atletico Madrid Calon Kapten Kapten Masa Depan Klub

 

Pemenangbola.com – Klub asal EPL  Arsenal tengah di laporkan akan segera mendatangkan pemain bertahan milik Atletico Madrid yakni Philipe Luiz. The Gunners sendiri mencoba mendatangkan Luiz untuk memperkuat lini pertahanan  mereka musim ini.

Arsenal sendiri dalam beberapa musim belakangan memang di cap tim yang memiliki pertahan terburuk sebagai tim yang sering masuk pada The Big Fours. Sehingga banyak yang menilai jika kegagalan tim asal London Utara untuk mendapatkan banyak trofi sulit dilakukan karena titik lemah mereka tak urung di perbaiki.

Mantan pelatih PSG Unay Emery yang di dapuk sebagai manager baru Arsenal langsung mencoba mendatangkan beberapa pemain bertahan dimana ia merekrut bek Borussia Dortmund Sokratis Papasthathopoulos  dan berharap pemain Yunani itu dapat mengatasi lini belakang Arsenal.

Nah, baru baru ini The Sun menulis jika pelatih asal Spanyol ini beniat untuk mendatangkan satu sosok pemain bertahan lagi, bukan seorang Defender namun ia akan mendatangkan Full Back untuk memperkuat lini belakangnya. Pemain yang menjadi sasarannya adalah Fullback Kiri milik Atletico Madrid yakni Filipe Luis.

Jika berhasil mendatangkan Luiz, Unay Emery akan memasangnya di kiri untuk menggantikan peran dari Nacho Monreal yang di anggap tidak konsisten bermain dan ia kerap tidak bertahan dengan baik ketika mendapatkan serangan balik dari lawan.

Luiz sendiri pernah mengungkapkan jika ia akan mencoba petuangan baru, dan pada musim ini ia hampir saja merapat ke PSG andai jika kesepakatan tersebut tidak batal karena kubu Atletico enggan melepas pemain berusia 32 tahun itu.

 

About admin penulis

Related Posts