Blog Post

Everton Ingin Datangkan Pemain Asal Aljazair Ini

Everton Ingin Datangkan Pemain Asal Aljazair Ini

Bos Everton Marco Silva menginginkan bek Rennes Ramy Bensebaini dengan harga 13 juta poundsterling.

Everton sendiri harus menghadapi persaingan dari klub Jerman Stuttgart dalam mengejar bintang serbaguna itu.

Marco Silva, dilaporkan telah mengidentifikasi bintang Rennes, Ramy Bensebaini sebagai pria untuk menopang lini belakang Everton-nya.

Bos Toffees yang baru mencari untuk memperkuat skuadnya yang baru diwariskan di Goodison Park menjelang kick-off Premier League bulan depan.

Dan L’Equipe mengklaim para pemimpin the Blues sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk mendaratkan pemain bertahan berusia 23 tahun itu dalam kesepakatan 13,25 juta poundsterling.

Bensebaini masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dengan tim Ligue 1.

Tetapi pemain asal  internasional Aljazair telah menarik banyak minat dari luar negeri.

Stuttgart juga bertanya tentang sang pemain , yang sama-sama nyaman bermain di posisi bek kiri atau lini belakang defensif.

Bensebaini bergabung dengan Rennes dari Paradou AC di tanah kelahirannya kembali 2016 setelah peminjaman di Lierse dan Montpellier.

Musim lalu dia membantu mereka untuk finis di urutan kelima di papan atas Prancis sambil membuat 33 penampilan di semua kompetisi.

Silva putus asa mencoba untuk menyuntikkan beberapa pemuda ke pertahanan Everton dengan veteran Phil Jagielka, Ashley Williams dan Leighton Baines di seluruh 30.

Sejauh ini pelatih asal Portugal belum melengkapi pemain sejak memimpin Sam Allardyce pada akhir Mei.

Dan kabarnya mendapatkan dana melimpah untuk melakukan belanja besar besaran untuk mendatangkan beberapa pemain bintang ke klub barunya. Dan ia juga tertarik untuk mendatangkan gelandang yang berstatus bebas transfer dari Arsenal yakni Jack Wilshere.

About menangbola

Related Posts