Drama Populer Karya Dari Sutradara Lee Sang Yeob

1.Yumi’s Cells

Drama pertama ini merupakan project drama terbaru yang digarap oleh sutradara Lee Sang Yeob. Menyutradarai season pertama dan ke 2 dari drama “Yumi’s Cells” ini, drama ini merupakan drama yang diadaptasi berdasarkan kisah pada webtoon yang berjudul sama karya dari Lee Dong Geon. Diperankan oleh Kim Go Eun bersama Ahn Bo Hyun pada season pertama, drama naimasi ini akan menayangkan kisah Kim Go Eun bersama dengan Park Jinyoung dalam season ke 2 mereka.

2.A Piece of Your Mind

Sutradara Lee Sang Yeob juga pernah memproduksi drama yang berjudul “A Piece of Your Mind” pada tahun 2020 lalu. Diperankan oleh Jung Hae In bersama dengan Chae Soo Bin, drama ini mengisahkan tentang luka lama Jung Hae In yang tidak sengaja kembali setelah pertemuan tidak sengaja mereka.

3.My Holo Love

Kemudian Sutradara Lee Sang Yeob kuga memproduksi drama yang berjudul “My Holo Love” pada tahun 2020. Diperankan oleh aktor dan aktris berbakat seperti Ko Sung Hee dan juga Yoon Hyun Min, drama ini menampilkan kisah romansa yang tidak biasa karena dibalut dengan kecanggihan dari sebuah teknologi.

4.Familiar Wife

Sebelumnya Sutradara Lee Sang Yeob juga pernah memproduksi drama yang berjudul “Familiar Wife” pada tahun 2018. Diperankan oleh Han Jin Min bersama dengan Ji Sung yang merupakan sepasang suami istri dalam drama ini, namun lambat laun rumah tangga mereka terdapat banyak konflik, namun semua itu berubah ketika Ji Sung menghilang.

5.Shopping King Louie

Sutradara Lee Sang Yeob juga merupakan sutradara yang memproduksi drama yang berjudul “Shopping King Louie” pada tahun 2016 lalu. Merupakan salah satu drama yang menarik pada masanya, drama ini diperankan oleh Seo In Guk bersama dengan Nam Ji Hyun hingga Im Se Mi dan Yoo Sang Yoon. Drama ini mengisahkan tentang Seo In Guk yang merupakan seorang pencinta barang branded dan gila belanja.

6.Mr. Back

Terakhir merupakan drama yang tayang pada tahun 2014 berjudul “Mr. Back”. Drama yang disutradarai oleh sutradara Lee Sang Yeob dan ditulis oleh penulis Choi Yoon Jung, drama ini mengisahkan seorang pria berumur 70 tahun yang secara tiba-tiba kembali ke usianya yang masih 30 tahun dan menjalani kehidupan mudanya kembali dan bertemu dengan Jang Na Ra.