Blog Post

Drama Final liga, Blunder hingga Gol salto Bale

Drama Final liga, Blunder hingga Gol salto Bale

Gelar liga champion 2017-2018 berhasil di menangkan oleh real madrid setelah mengalahkan liverpool 3-1 di Stadion NSC Olimpiysky Minggu tadi pagi

Pada pertandingan tersebut, permain real madrid , bale yang baru masuk di babak kedua langsung menancap gol dan berhasil menjadi hero bagi madrid. Dengan ini maka kemenangan berhasil di raih oleh madrid yang mencetak 3 gelar secara berturut turut.


berikut ini sejumlah drama yang terjadi di lapangan antar Madrid dengan Liverpool

1. Ada nya cedera Mohamed Salah
Permain andalan liverpool ini, Salah menjadi korban cedera akibat benturan dengan bek Madrid, Ramos pada menit ke -30 dan akhir nya salah menitikkan air mata akbibat cedera bahu dan di tarik keluar mengantikan adam lallana.

2. Sifat empati dari Ronaldo
Cristiano Ronaldo berempati apa yang di rasakan oleh salah. Ketika salah mau di gantikan oleh permain lain, Ronaldo menghampiri salah dan memberi semangat.

3. Cedera Carvajal
Setelah salah di tarik keluar diakibatkan cedera, salah satu permain madrid juga jadi korban nya yakni Carvajal juga mengalami cedera. Carvajal di tarik keluar dan di gantikan oleh permain lain dengan ada nya tangisan yang tidak bisa bermain dengan full time.

4. Blunder yang di lakukan kiper Karius
Kiper liverpool, karius pada pertandingan tadi melakukan blunder untuk yang ke dua kalinya dan akhir menjadi gol yang berhasil di cetak oleh Benzema.

5. Goal salto Bale
Gareth Bale yang masuk di babak kedua berhasil mecetak gol salto pada menit ke 65. Goal tersebut menjadi gol kedua Real madrid pada pertandingan tersebut.

About menangbola

Related Posts