Blog Post

Chelsea Setuju Datangkan Higuain

Chelsea Setuju Datangkan Higuain

Chelsea menyetujui tawaran 53 juta poundsterling dengan Juventus untuk Gonzalo Higuain dengan kesepakatan akan diselesaikan setelah Maurizio Sarri mengambil alih.

Striker berusia 30 tahun diperkirakan akan pindah ke Stamford Bridge segera setelah bos lamanya Napoli, Maurizio Sarri dikukuhkan sebagai pengganti Antonio Conte.

Sporttv, menganggap kesepakatan senilai 53 juta poundsterling diharapkan akan diratifikasi ketika Maurizio Sarri akhirnya dikonfirmasi sebagai bos baru di Stamford Bridge menggantikan Antonio Conte.

Juventus mencari untuk mengumpulkan dana untuk memungkinkan manajer Max Allegri untuk membentuk kembali skuadnya untuk bermain  di Liga Champions.

Striker berusia 30 tahun itu bekerja di bawah Sarri saat Napoli finis di urutan kedua di Serie A di belakang Juve.

Di bawah bimbingan Sarri, Higuain memecahkan rekor pencetak gol terbanyak tim Italia dalam satu musim dengan 36 gol di musim 2015-2016.

Namun, Sarri marah dengan keputusan maju untuk bergabung dengan raksasa Turin tetapi mengakui dia memperlakukan pemain asal  Argentina seperti putranya sendiri.

“Dia membuat pilihan yang bisa diperdebatkan, tetapi itu tidak berarti dia bukan pria yang baik.’’

“Terlepas dari itu semua, aku masih merasa tentang dia seperti aku melakukan seorang putra yang telah membuatmu marah, tetapi kamu masih peduli padanya. Saya berutang banyak padanya. ”

Sarri juga hampir mendaratkan penyerang Rusia Aleksandr Golovin dari CSKA Moscow seharga 27 juta pounds.

Pemain berusia 22 tahun yang luar biasa untuk tuan rumah dan merupakan target pra-turnamen untuk Manchester United.
Ibunya Svetlana menegaskan putranya sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk pindah ke London Barat setelah Piala Dunia.

 

About menangbola

Related Posts