Blog Post

Chelsea Siap Naikan Gaji Kante Hingga Kalahkan Eden Hazard

Chelsea Siap Naikan Gaji Kante Hingga Kalahkan Eden Hazard

Klub asal Liga Inggris Chelsea memang tengah sibuk membangun era baru di tengah pimpinan pelatih baru yang di ambil alih oleh Maurizio Sarri. Pemecatan Antonio Conte oleh management klub memang sudah di prediksi sebelum musim berakhir, apalagi ketika di awal musim lalu ketika mantan Alinatore Juventus itu bersiteru dengan para management klub Chelsea.

Dengan kepergiaan sang pelatih, membuat banyak rumour yang menerpa klub jika para bintang andalannya juga akan keluar dari klub, namun bukan dikarenakan pemecatan Antonio Conte, melainkan posisi Chelsea yang tidak akan bermain di kompetisi Liga Champions Eropa pada musim ini, Ya Chelsea memang terpaksa menyaksikan Duo Manchester, Liverpool dan Totenham yang mendapatkan tiket ke benua biru.

Meski bermain di zona Liga Eropa tidak membuat para pemain The Blues tertarik dengan kompetisi nomor dua di eropa tersebut. Apalagi performa tim yang masih tidak pasti di liga membuat banyak pemain mempertanyakan tim ini di masa depan.

Pemain pemain seperti Eden Hazard, Thiabut Courtois, Willian Borges dan Ngolo Kante. Untuk nama yang terakhir memang menjadi salah pemain yang kabarnya sudah kerasan berada di Standford Bridge, media media di luar Inggris bahkan mengabarkan jika eks gelandang Leicester City itu tengah di pantau oleh beberapa klub rakasa di luar Liga Primer Inggris yang menariknya sang pemain juga di kabarkan sangat tertarik untuk mencoba petulangan baru bersama klub lain.

Mendengar rumour tersebut tidak membuat Chelsea langsung tinggal diam, mereka bahkan langsung menyiapkan proposal kontrak baru kepada pemain yang baru saja menghantarkan Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 di Russia ini, dengan kenaikan gaji yang signifikan.

Chelsea di tenggarai akan menjadikan Kante sebagai pemain dengan gaji tertinggi bersama Chelsea mengalahkan Eden Hazard yang merupakan pemain yang gajinya termahal di klub.

About admin penulis

Related Posts