Blog Post

Brazil Tersingkir, MU Kebut Transfer Willian

Brazil Tersingkir, MU Kebut Transfer Willian

Manchester United mencoba mendekati transfer Willian setelah keluarnya Brasil dari Piala Dunia
Winger asal Brazil ini telah sangat terkait dengan Chelsea keluar menyusul laporan tawaran dari  juara Barcelona.

Masa depannya sekarang menjadi fokus setelah lima tahun di Stamford Bridge, di mana ia telah memenangkan gelar Liga Primer dua kali dan kedua piala domestik.

Mourinho yakin Willian akan menambah serangannya setelah kehilangan kepercayaan pada Anthony Martial musim lalu.

Persaingan lintas kota Manchester City, sementara itu, berencana untuk menyelidiki akademi mereka musim depan, dengan bos Pep Guardiola mempromosikan Daniel Grimshaw kepada para senior.

Sang penjaga gawang berusia  20 tahun itu , akan menjadi pilihan ketiga City di belakang Ederson dan Claudio Bravo  dengan Inggris U-21 Angus Gunn akan keluar dengan status pinjaman dan Joe Hart diizinkan untuk pergi.

Manchester City sendiri sejauh ini belum berhasil mendapatkan seorang pemain pun pada jendela transfer pemain. Mengingat mereka kabarnya akan di tinggal oleh sejumlah pemain senior seperti Yaya Toure yang kabarnya akan angkat kaki dari Etihad. Belum lagi menua nya Fernandinho membuat Guardiola harus segera mendatangkan beberapa pemain penting di lini tengah skuat Thecityzens.

Musim lalu sendiri City berhasil menjurai Liga Primer Inggris dengan selisih dari rival sekota mereka yakni Manchester United sebanyak 19 poin yang membuat mereka menjadi salah satu tim yang sangat mengerikan di negri  Ratu Elisabeth tersebut.

Sejauh ini mereka kabarnya tengah di kait kaitkan dengan gelandang milik Napoli, Jorginho, Bahkan sang pemain juga sudah sangat dekat untuk bergabung bersama pasukan Pep Guardiola. Sayang kesepatan transfer masih urung terjadi.

 

About menangbola

Related Posts