Blog Post

Berba Sebut Media Terlalu Membesar Besarkan Masalah Mourinho Dan Pogba

Berba Sebut Media Terlalu Membesar Besarkan Masalah Mourinho Dan Pogba

Pemenangbola.com – Mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov menyatakan jika berita yang membahas hubungan buruk Paul Pogba dan manager Jose Mourinho memang menjadi sebuah hal yang terlalu di besar besarkan terlebih mereka terlihat memiliki hubungan yang profesional antara pemain dan pelatih.

pada pertandingan melawan Leister City Pogba diminta awak media menjawab perihal hubungannya dengan managernya, Mourinho ia menjawab jika ada sebuah hal yang tidak bisa di ungkapkan dan jika ia mengatakannya jelas ia akan mendapatkan sebuah hukuman.

Tidak hanya itu ia juga menambahkan jika seorang pemain harus mendapatkan kepercayaaan dari seseorang maka ia akan menampilkan penampilan terbaiknya.

Rupanya bisa di tebak jika memang keduanya sedang tidak memiliki hubungan yang baik mengingat dari beberapa komentar yang di ungkapkan eks gelandang Juventus selalu tentang seseorang yang tidak bisa ia katakan siapa.

Media media pun begitu agresif menyambar komentar tersebut dan langsung membesarkan jika Pogba memang sedang mencari cara keluar dari Old Traford dengan meminta agenya Mino Raiola untuk segera bernegosiasi dengan Barcelona untuk mengeluarkannya.

Eks striker MU, Dimitar Berbatov pun angkat bicara dengan perihal kabar yang menyebutkan jika keduanya memiliki hubungan yang benar benar buruk.

”Saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak, dengan berita itu.”

”Yang saya ketahui jika media terlalu membesar besarkan berita tersebut. Paul mendapatkan jabatan kapten melawan Leister City, jadi itu jelas bisa menjadi pertimbangan yang bagus tentang hubungan keduanya. Namun saya pikir Jose maupun Pogba harus menjadi pria dewasa untuk segera menyelesaikanya.”

About admin penulis

Related Posts