Blog Post

Benarkah Drawing Liga Champions Eropa Semuanya Rekayasa

Benarkah Drawing Liga Champions Eropa Semuanya Rekayasa

GilaBola-Sebuah berita muncul yang berawal dari berhasilnya As Roma menuju Liga Champions usai menyingkirkan tim kuat Barcelona di Perempat  final.Namun bukan dari anehnya Roma mampu menyingkirkan Barcelona, melainkan partai semifinal yang akan mereka hadapi ketika bersua Liverpool.

Nahh,pada hari kamis sehari sebelum Drawing dilakukan oleh UEFA. Roma sendiri telah berhasil menjual tiket untuk pertandingan leg kedua Semifinal dan lebih anehnya tiket tersebut telah tercantum lawan As roma yaitu Liverpool.

Yang lebih menariknya lagi hari serta tanggal yang telah di cantumkan di tiket tersebut telah di tulis, dan semuanya sangat benar dan tepat.

Kabarnya di masa lalu memang ada kecurigaan jika hasil Drawing Liga Champions Eropa memang di rekayasa, Hal tersebut terungkap ketika mantan Presiden FIFA Sepp Blater membocorkan akan hal itu. Dia menambahkan jika UEFA berlaku curang dan mereka yang menentukan hasil Drawing setiap pertandingan Eropa termasuk Liga Champions, dengan cara memanaskan Bola.

Roma sendiri akan bertandang terlebih dahulu ke markas Liverpool di leg pertama, yang kemudian di lanjutkan di leg kedua di Olimpico. Banyak pengamat bola yang cenderung memprediksi kemenangan untuk kesebelasan liverpool. Mungkin hal itu berdasarkan atas sejarah klub mereka. Pada semi final liga champions kali ini merupakan sejarah baru untuk klub AS Roma yang bisa melaju sampai sejauh ini. Mereka juga tidak bisa dianggap enteng karena I Giallorossi juga sedang dalam peforma terbaiknya. Seperti yang sudah diberitakan oleh situs pengamat dan predisksi pertandingan sbobet, As Roma akan memberikan perlawanan maksimal. 

Seperti yang sudah mereka lakukan terhadap klub besar barcelona, kali ini Liverpool juga harus ekstra waspada terhadap kebangkitan serigala kota Roma, mereka akan mencontoh Juventus yang musim lalu berhasil come back pada leg kedua menghadapi klub asal Catalan tersebut.

About menangbola

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *