Blog Post

Atletico Madrid Tawar Giroud ?

Atletico Madrid Tawar Giroud ?

Atletico Madrid dalam pembicaraan dengan Chelsea tentang kesepakatan mengejutkan untuk Olivier Giroud.
Sisi Spanyol mencari untuk menandatangani pemenang Piala Dunia pada pinjaman sepanjang musim, dengan opsi untuk membeli.

Sisi Spanyol ditetapkan untuk berbicara tentang pinjaman jangka panjang dengan kewajiban untuk membeli.

Memenangkan Piala Dunia telah menarik pengagum selama musim panas saat Atletico Madrid mencari untuk mengamankan kesepakatan.

Sisi Diego Simeone sedang mencari untuk menandatangani Nikola Kalinic dari AC Milan tetapi tampaknya kesepakatan telah jatuh karena klub Italia terlalu lama.

Yang berarti Atletico sudah mulai mencari tempat lain dan menatap Giroud.

Namun Giroud baru berada di Chelsea sejak Januari dan belum diketahui apakah Maurizio Sarri akan bersedia melepasnya.

Jurnalis Italia, Gianluca di Marzio, mengklaim bahwa Chelsea akan mempertimbangkan untuk melakukan kesepakatan jika langkah pinjaman datang dengan kewajiban untuk membeli, bukan opsi.

Pemain berusia 31 tahun itu menyelesaikan kepindahannya ke Stamford Bridge tahun ini dengan kesepakatan 18 bulan dengan biaya yang tidak diungkapkan, diyakini sekitar £ 18 juta.

Giroud mencetak lima gol dalam 18 penampilan untuk the Blues musim lalu.

Pemain depan adalah pemenang Piala Dunia musim panas ini setelah Perancis memenangkan turnamen 2018.

Meskipun tidak mencetak gol atau melakukan tembakan pada target di Rusia, Giroud mengatakan bahwa memenangkannya untuk Perancis adalah hal terbaik yang terjadi padanya.

Chelsea saat ini sedang melakukan tur pra musim di Australia untuk bermain di Perth Glory, sebelum bertanding di Nice, Dublin dan di Stamford Bridge di International Champions Cup.

Namun Giroud belum bepergian dengan tim bersama dengan Eden Hazard, N’Golo Kante, Gary Cahill, Michy Batshuayi, Ruben Loftus-Cheek dan Courtois yang tidak akan kembali sampai 5-6 Agustus.

 

About admin penulis

Related Posts