Blog Post

Asensio : Saya Tak Suka Bermain Di Sayap

Asensio : Saya Tak Suka Bermain Di Sayap

Pemenangbola.com  – Gelandang muda Real Madrid, Asensio mengungkapkan jika dirinya memang tidak terlalu baik jika bermain di posisi sayap. Ia sendiri menambahkan jika ia benar benar bisa bermain di semua posisi di lini serang, namun untuk posisi saya ia merasa jika hal tersebut tidak terlalu nyaman dengan harus bermain penuh selama 90 menit dalam posisi tersebut saja.

Asensio sendiri bergabung dengan Madrid pada musim 2016 lalu dimana ia sering duduk di bangku cadangan ketika masih di asuh oleh Zenedine Zidane. Namun pada musim ini ia mendapatkan jam bermain yang bisa dikatakan layak, pasalnya kepergiaan Cristiano Ronaldo musim ini membuat ia bisa masuk dalam skuat utama Madrid dengan beduet dengan Gareth Bale dan Karim Benzema.

Nah, pada musim Jullen Lopetegui memainkan Asensio sebagai Winger kiri yang dimana posisi tersebut sering di tempati oleh Ronaldo ketika masih bermain untuk Madrid. Asensio juga merupakan pemain yang kreatif dan bisa membuka ruang untuk para pemai lainya namun ia merasa tidak terlalu baik ketika harus bermain di sektor saya dimana posisi tersebut lebih melelahkan dari sebelumnya.

”Saya suka bermain di lini serang mana saja, tapi jujur bermain di sektor sayap benar benar membuat anda terkadang jenuh jika anda terus menempati posisi tersebut.”

”Memang ini merupakan strategi pelatih, tapi jika saya bisa memilih saya lebih ingin bermain di belakang striker karena itu merupakan posisi asli saya.”

Menarik apakah Lopetegui akan merubah posisi Asensio mengingat sang pemain sudah meminta untuk bermain di posisi aslinya.

About admin penulis

Related Posts